KACER NK KEMBALI JUARAI LOMBA DKI CUP CIBUBUR

Mediabnr – Lomba DKI Cup yang digelar di Buperta, Cibubur, 21 Juli 2019, sukses menjadi ajang unjuk kualitas para jago dari Jabodetabek. Diantaranya burung Kacer, sukses dijubeli peserta di tiga kelas yang di lombakan. Salah satu Kacer yang sedang naik daun yaitu NK milik Dens Solo, kembali mencuri perhatian dan merebut juara pertama di kelas AMB.

Kacer yang menggunakan sangkar bulat ini, tampil ciamik. Ia memiliki tonjolan materi lagu berfariatif disertai durasi kerja yang cukup stabil. Ditunjang gaya yang eksotis, membuatnya unggul di peringkat pertama di sesi kedua kelas AMB.

SUASANA PESERTA DI KELAS KACER AMB

Sebelum juara di even ini, Kacer NK telah sukses memborong juara lomba Piala Kota Hujan ke-3. Sedikitnya ia berhasil membawa pulang tropi juara 1, 2 & 3. Kualitas Kacer NK juga sempat diakui oleh Adry Riady yang juga menjadi salah satu pengawasnya dan sekaligus pemilik Kacer Speed Racer. “Kacernya bagus, jika melihat prospeknya bisa main ke atas,” ucapnya.

Usai menang di even ini, Kacer NK akan kembali menjajal ketatnya persaingan di lomba besar berikutnya yaitu Piala Cisadane bersama PBI, 28 Juli besok di Lapangan komplek Puspem, Tangerang. “Nanti akan turun kesana bersama crew, jika tidak ada halangan, saya sendiri yang akan mengawal penampilan NK,” terang Denis pemilik Kacer NK.

FOTO BIRD DAILY – KACER NK SAAT JUARA DI PKH 3 BOGOR

Baca Juga  Kemenangan Team KCS Jadi Bukti Prestasi Dari Kualitas Burung, Bukan Dari Siapa Pemiliknya