Mediabnr – Lomba kolosal milik BnR Indonesia yang dilaksanakan perdua tahun sekali ini auranya memang beda sekali. Para Kicaumania langsung antusias ingin segera mendaftarkan diri jauh jauh hari. Tapi memang pendaftaran lagi proses untuk online jadi peserta harus sabar. Brosur juga lagi direvisi termasuk kandang apa yang akan digunakan di even terakbar selain Presiden cup.

“Lagi aku godog kandang apa yang akan menjadi kandang seragam. Soalnya banyak kandang yang palsu beredar aku juga sudah tahu. Ada langkah yang akan aku lakukan salah satunya merubah logo kandang dan gantungannya. Tapi lihat nanti kedepan brosur naik kandang apa yang akan dipakai”. kata Bang Boy menjelaskan.

Tapi ada informasi yang masuk sepertinya lomba BnR Award ada kandang seragam dan wajib kandang BnR. Kandang seragam sepertinya akan menggunakan kandang Natural dengan logo dan gantungan terbaru. BnR satoe dikonfermasi belum memberikan jawaban yang pasti.

Tapi kalau untuk kandang kotak sudah positip kandang natural dan memang. Kedepan untuk kelas Kenari serta Kacer semua seragam kandang kota Natural dilomba BnR dengan logo baru dan gantungan baru.

Baca Juga  Siapa Kacer Terbaik ?