klik

Mediabnr – Kurang dari 2 pekan lagi, Galon enterprize yang di nahkodai Fahmi (Juragan) & Ba’ox, akan menggelar lomba bertajuk “launching Lap Galon feat BMW Master, Minggu 4 Agustus 2019. Mengambil lokasi yang sangat strategis di Halaman Gedung PFN samping Gor Youth Center di Jalan Otista Raya No.125 Jakarta Timur. Even ini, akan membuka 5 sesi Murai Batu dan puluhan sesi lainnya.

Di kelas utama, panitia hanya membuka tiket sebesar 500 Ribu, dibatasi hanya untuk 36 gantangan. Begitu juga pada kelas berikutnya, tiket 300 dan 200 Ribu juga dibatasi sebanyak 36 gantangan. “Khusus Murai Batu kelas utama dan dua kelas berikutnya, panitia hanya membatasi 36 gantangan, demi untuk menjaga kualitas penjurian dan memilih burung yang benar – benar layak,” jelas Fahmi yang beberapa kali sukses mengadakan lomba nasional. Sementara di kelas Murai Batu, tiket 100 Ribu, tidak ada batasan jumlah peserta.

Disamping membuka kelas Murai Batu, panitia juga membuka 4 kelas Cucak Hijau. Diantaranya tiket 200, 100 & 50, serta kelas khusus lossgan tiket 70 Ribu. Sementara itu, kelas Kacer hanya dibuka 2 kelas tiket 50 dan 40 Ribu. Di kelas terjangkau lainnya, panitia juga membuka kelas Kenari, Love Bird Bebas, Pemula dan Baby.

Bagi peserta yang berencana datang ke acara ini, alangkah baiknya untuk segera mengamankan tiketnya, karena beberapa kelasnya sudah banyak yang terpesan, semenjak brosur pertama kali di publis ke media. “Bagi yang pesan tiket, bisa langsung menghubungi Juragan di nomor 08170541188,” info panitia. *Ikrom

JADWAL LOMBA

Baca Juga  Daftar Juara Galon Enterprise (11/11/2017)