H. Rizki RnB Team

MediaBnR.com – Surabaya – Pertarungan di kelas burung Kenari event SILATURAHMI ROYAL CUP 1 Surabaya pada, Minggu (28/08) sukses membuat para petarung muda asal mojokerto ini unggul dan menuai kesuksesan yang gemilang.

Dengan membawa kedua amunisi Kenarinya, yakni Pusaka Raja dan Mistic. H. Rizki (leader RnB Team) asal Mojokerto, bersama Rega telah sukses mendominasi kemenangan di kelas Kenari.

H.Rizki saat Pusaka Raja rebut posisi pertama Kenari B

Pusaka Raja yang bermain di kelas A, terbilang cukup piaway menguasai arena. Meski akhirnya ia berhasil menempati posisi kedua, namun saat kembali ditandingkan di sesi berikutnya, Pusaka Raja mampu tampil jauh lebih memukau. Gaya ngawet dan goyangnya tak terbendung oleh lawan lawanya sejak sesi kedua kelas Kenari B dimulai. Bahkan lantunan lagu dengan durasi panjangnya yang nyaris tak berjedah juga sukses dipamerkannya. Tak heran jika Juri BnR yang bertugas akhirnya menjatuhkan pilihannya kepada Pusaka Raja untuk menjadi juara pertamanya dengan tancapan bendera koncer A2 dan B4.

Tak hanya itu, bahkan yang menempati posisi ketiganya di sesi tersebut juga sukses diisi oleh amunisi H.Rizky juga, yaitu Kenari yang bernama Mistic dengan hasil 2 buah bendera koncer A di kursi pijakannya. Yang pada akhirnya dua buah tropi eksklusif bermodel burung kaka tua dalam satu kelas tersebut berhasil digondol oleh tim yang juga disuport oleh tim Lion SF Jambi yang juga sempat mendapatkan tropi kemenagan dari hasil kerja lovebird Barkis di posisi pertama.

H.Rizki (kiri) bersama Rega (kanan) yang sukses mengawal Pusaka Raja dan Mistic

H.Rizki yang biasa meraih juara di setiap gelaran akbar atau bahkan setara event nasional juga merencanakan akan membawa Pusaka Raja dan Mistic di gelaran tahunan PBI cabang Bantul yakni Piala Raja. “Semoga ada hoki dan semoga seluruh amunisi benar benar kondisi nanti pas hari H” harap H.Riski. (Den!)

Baca Juga  DAFTAR JUARA STREET COMPETITION BNR BENGRAH (18/05/2019)