bang boy

Banyak pertanyaan apa yang dimaksud lomba dikondisikan dan kondisi dari para kicaumania. Apakah lomba sekarang bisa dikondisikan agar bisa burung nya menang? Terus kalau menang burung dikondisikan yang punya bangga?

Apa lagi para Kicaumania tahu dan melihat burung tersebut masih ada yang lebih layak untuk juara. Lomba arisan sekarang sudah bukan rahasia para kicaumania, jatah juara sudah tertata rapi benarkah?. Teriak tegakkan Fair Play berani menjadi pahlawan teriak Fair Play tapi apa yang terjadi?.

Bagaimana solusi menghadapi keadaan seperti ini menurut BnR Satoe?. “Lagi aku pikirkan bagaimana caranya mengatasi jalan keluarnya. Karena yang ingin ikut lomba burung bukan para bos-bos saja tapi akar rumput pasti punya keinginan yang sama. Paling kedepan aku akan bukan lapangan khusus para akar rumput atau pemula yang boleh mendaftar. Piagam akan aku bedakan piagam akar rumput jadi kalau ada burung papan atas ikut biar jadi pembicaraan para akar rumput”. kata BnR satoe menjelaskan. Karena lomba sekarang sudah perang ODENG dan perang SUAP.

Baca Juga  Petir dan Good Bless Kian Kesohor