AKSES MASUK GEDUNG PFN (PRODUKSI FILM NEGARA)

Mediabnr – Ajang Pemanasan Jelang Launching Lap Galon feat BMW Master – Kenari Mania Siap Kerahkan Peserta, Stok Tiket Semakin Menipis,

Sebelum menggelar lomba di hari Minggu besok, 4 Agustus, lapangan baru Galon Enterprize yang berlokasi di Halaman Gedung PFN (Produksi Film Negara) telah sukses menjadi ajang pemanasan di latberan setiap Sabtu dan Minggu. Acara tersebut dipenuhi peserta dari kelas Love Bird, Murai Batu, Kacer, Cucak Hijau hingga Kenari.

Sejumlah pemain kawakan Kenari turut hadir memantau jalannya latber ini. Diantaranya Frengky Londho, Eko HI dan beberapa kenarimania lainnya. “Minggu ini, para kenari mania sudah sepakat untuk kumpul satu titik,” ucap Frengky kenari mania kawakan. Kelas Kenari sendiri sedikitnya dibuka 2 kelas yaitu tiket 50 & 40 Ribu.

Selain pemain kenari beberapa kicaumania lainnya juga akan kembali menyiapkan gacoannya, bahkan beberapa diantaranya sudah memborong tiket. Di jumpai di lokasi acara, Fahri Juragan sangat senang melihat animo kicaumania di lokasi barunya ini. “Alhamdullilah, respon peserta sangat positif tempatnya juga cukup nyaman dengan fasilitas parkir yang luas,” bebernya.

Disamping itu, untuk pemesanan tiketnya lomba minggu ini sudah banyak yang masuk, bahkan beberapa kelas favorit sudah habis terpesan. “Kami menghimbau, bagi yang belum pesan untuk segera konfirmasi, karena beberapa tiket di kelas – kelas tertentu sudah habis,” infonya. *Ikrom

FRENGKY LONDHO DAN FAHMI JURAGAN

FASILITAS PARKIR LUAS

Baca Juga  Snow Queen Mewah, J-Bot- Zainal Stabil Juara