Bang Boy

Bang Boy

Mediabnr – Berita di Mediabnr.com membuat gempar para pencinta Love Bird dengan kurang setujunya pemberitaan pada tanggal 19/7/2019, Menyatakan pemain Love Bird tidak semua punya kelakuan arogan seperti apa yang dilakukan oknum dilomba Love Bird. Hal keberatan juga disampaikan oleh Henky Nias Whatapps langsung ke BnR satoe.

“Ya permasalahan hanya tidak semua pemain Love Bird arogan memang benar. Walaupun akhir-akhir ini dilomba Love Bird selalu ada keributan. Aku secara pribadi mohon maaf dengan adanya tulisan di media BnR tentang ketidak nyamanan pemain Love Bird yang punya Attitude. Semoga dengan ada kejadian ini lomba Love Bird akan menjadikan oknum pemain yang tidak ber- Attitude, Mencontoh teman-teman pemain Love Bird yang punya Attitude di lapangan. Berita 19 Juli 2019 sudah aku instruksikan untuk direvisi”. pesan BnR satoe. Dengan ini permasalahan yang terjadi di Media BnR sudah dianggap selesai. Semoga kedepan lomba Love Bird menjadi kondusif dan nyaman.

Ass, slmt mlm bg Boy n rekan2 wartawan BnR. sy Hengky Nias mewakili semua tmn2 lb Nusantara dgn ini meminta adanya klarifikasi berita ttg pemain lb yg tdk pny attitude spt yg dimuat dimedia BnR tgl 19 juli 2019.jgnlah akibat ulah 1 oknum yg berbuat arogan n tdk pny attitude, tmn2 lain sbg pemain n penangkar jd kena imbasnya. sy harapkan smg berita ini bs direvisi kembali sehingga tetap terjaga hubungan yg harmonis antara EO BnR dgn tmn2 ngekek mania. kt semua bersaudara hrs guyub rukun. sy n tmn2 semua menunggu klarifikasinya ya abgku. salam hormat n salam ngekek mania nusantara.

Smg dgn kejadian ini lbh menyatukan kt semua. mhn kiranya kt bs saling mengingatkan dilapangan saat berlomba.

Salam ngekek mania buat abgku terganteng.


Pemberitaan sebelum di Revisi (19/07/2019)

Redaksi : REVISI Pemberitaan “No Lovebird Umum di BnR”

No Lovebird Umum di BnR

 

Baca Juga  Ade/Yehezkiel : Raih Penghargaan Pemain Terbaik Versi Bang Boy