bang boy

Mediabnr – Adanya berita di Media BnR tentang yang tidak mengenakkan pemain Love Bird. Setelah BnR satoe klarifikasi di Media BnR karena permasalahan ada di Media BnR. Kedepan BnR Indonesia hanya akan memainkan kelas Love Bird di Latberan dan Latpers hanya 36 Gantangan saja.

“Ya aku mohon maaf buat semua pemain Love Bird dengan pemberitaan Media BnR 19 Juli 2019. Memang benar tidak semua pemain Love Bird itu arogan dan tidak ber-attitude. Ada juga pemain Love Bird yang santai dalam lomba Love Bird. Tidak sampai nendang kursi tau banting sesuatu saat Love Bird nya kalah. Sekali lagi aku mohon maaf kepada semua pemain Love Bird dengan pemberitaan di Media BnR 19 Juli 2019 dan sudah direvisi.  Kedepan BnR Indonesia akan melombakan Love bird sebagai berikut.

  1. Hanya melombakan Love Bird fighter saja. Selain Love Bird fighter akan didiskualifiakasi dilapangan tiket dikembalikan.
  2. Love Bird yang merem tidak akan dihitung dalam poin dan akan diitung saat matanya buka saja.
  3. Love Bird yang bunyi dijeruji hanya dinilai di klas bebas aksi Love Bird Fighter saja.
  4. Kelas Love Bird di BnR Indonesia terdiri dari : LOVE DEWASA FIGHTER, LOVE BIRD BABY, LOVE BIRD BEBAS AKSI FIGHTER.
  5. Saat lomba berlangsung ada salah satu pemain berteriak gantangan akan didiskualifikasi dan tiket akan dikembalikan.

Lovebird (gambar hanya ilustrasi)

Jadi aturan ini mulai 1 Agustus 2019 akan diberlakukan di seluruh Indonesia. Sekali lagi di BnR Indonesia hanya akan menilai Love Bird Fighter saja”. kata BnR satoe menjelaskan.

Jadi untuk pemain Love Bird yang masih ingin bermain di BnR silahkan pahami aturan BnR diatas. Tersebar gosip yang beredar tapi apakah benar atau tidak gosip atau fakta. Kelas Love Bird akan dikurangi di lomba-lomba BnR dan ada kemungkinan akan dihapus. Tapi gosip atau fakta kita lihat saja kedepan nanti.

Baca Juga  Menyuapi Love Bird Tiap Pagi, Bisa Jadi Pilihan Usaha Sampingan