AKSES MASUK GEDUNG PFN (PRODUKSI FILM NEGARA)

Mediabnr – Selain mengadakan lomba burung berkicau dalam rangka Launching Lapangan Galon feat BMW Master, Minggu 4 Agustus, besok di Halaman Gedung PFN (Produksi Film Negara), panitia juga akan menggelar acara santunan anak Yatim di lokasi yang sama. Siapapun boleh ikut berbagi.

“In Sya Allah sebelum acara lomba dimulai, kami panitia bersama juri BnR akan terlebih dahulu menggelar acara santunan ke anak – anak Yatim. Semoga kegiatan ini, berjalan lancar dan mendapatkan keberkahan bagi kita semua,” ujar Fahmi Juragan selaku ketua Pelaksana.

Santunan tersebut bukan hanya dilakukan oleh panitia, beberapa kicaumania yang sudah mendaftar sebagai peserta, juga ada yang mendonasikan rezekinya. “Alhamdullilah, untuk sumbangan dari kicaumania sudah ada yang masuk, bagi yang belum dan ingin mengikuti kegiatan ini, bisa langsung menghubungi panitia, atau langsung menyerahkan sendiri di lokasi acara,” imbuhnya.
Untuk acara lombanya sendiri, panitia sudah menyiapkan segala sesuatunya, termasuk lahan parkir yang selama ini menjadi kendala tersendiri bagi para pelomba. “Lokasinya sangat strategis, bisa diakses dari mana saja, untuk kapasitas parkiran mampu menampung ratusan kendaraan, baik mobil maupun motor,” pungkas Fahmi yang sudah berpengalaman mangadakan lomba besar. *Ikrom

klik

JADWAL LOMBA

Baca Juga  1237 Kontestan Sajikan Pertarungan Sengit Sarat Gengsi di HUT Galon Ent