FAIZIN DM TEGAL SF

Kru DM Tegal

BSD City – Luar biasa….DM Tegal asuhan Faizin sukses kawinkan 2 gelar juara umum SF sekaligus digelaran lomba burung berkicau bertaraf nasional, Minggu (28/7/2019).

Single Fighter berasal dari Kota Tegal – Jawa Tengah ini, patut diperhitungkan sepak terjang dan eksistensinya dikancah pentas kicauan nusantara.

Minggu ini, dua agenda besar lomba kicauaan dengan penjurian berbeda yakni PBI dan Radjawali Indonesia yang berbeda lokasi sukses disambanginya dengan mengantongi kemenangan gemilang.

Piala Cisadane garapan PBI Tangerang bertempat di Puspem Kota Tangerang, dan Gebyar Pesta Rakyat Tangsel Cup 2 dilapangan Samsat BSD City – Tangerang Selatan.

DM Tegal memimpin klasement sejak awal kompetisi bersama amunisi ciamiknya. Murai Batu, Cucak Hijau, Kacer, Kenari, Lovebird dan lain sebagainya merupakan mesin pemburu point juara kerap diandalkannya.

Lucky DM disela wawancara bersama awak Mediaonline BnR mengatakan,“Dia merasa senang dengan event yang dilakoninya, karena terlihat bagaimana kesolidan serta kekompakan teamnya dalam mengikuti gelaran – gelaran besar, dan juga membocorkan nama DM itu sendiri berasal dari gacoan Ijonya “ Daun Muda”.

Hal yang sama juga diutarakannya bahwa ini bukan kali pertama DM Tegal mengikuti sengitnya pertarungan dalam merebut juara umum dan menjadi pemenang di blok barat itu sendiri.

Lebih lanjut Lucky DM yang notabene adik kandung Faizin, mengucapkan rasa terima kasih tak terhingga kepada kawan –kawan kicaumania Jabodetabek serta Sahabat DM Tegal yang mensupport teamnya meraih prestasi tersebut,” Ujar pria berpawakan sedang dan Low Profile ini.

Dengan keberhasilannya hari itu, DM Tegal berhak membawa pulang dua trophy eksklusif juara umum Single Fighter digelaran prestisius Piala Cisadane dan Gebyar Pesta Rakyat Tangsel Cup 2.

Baca Juga  LBD SF dan Cisadane BC Gasak Juara Umum Digelaran Gebyar Pesta Rakyat Tangsel Cup 1

“ Target selanjutnya DM Tegal kembali menurunkan squad hebatnya dan membidik juara digelaran kolosal Piala Raja bulan September 2019 mendatang. Kami minta do’anya ya teman –teman kicau, semoga DM Tegal dapat membawa pulang trophy tersebut kemarkas “ Katanya. *Arie

Penyerahan simbolis Trophy Juara umum SF Gebyar Pesta Rakyat Tangsel Cup 2 oleh Panglima RI Sofyan Juandi

Om Faizin bersama Lucky DM

Faizin DM Tegal