Yadi Eka Jaya

Mediabnr – Kembali Yadi Eka Jaya berkibar dengan murai batu debutannya, Hipnotis, di event Piala Bupati Sumedang, Mahkota Binokasih 2, Sumedang, Minggu (4/8), dengan mencetak kemenangan double winner. Aksi sujud dengan tipikal roll nembak, tuntas dibawakannya dengan durasi kerja tuntas. Tak pelak lagi dua kelas sekaligus kelas utama dibabatnya sebagai yang terbaik. Atas kemenangannya di kelas utama, satu unit sepeda motor pun berhak diboyongnya.

Hipnotis Berhak Boyong Satu Unit Sepeda Motor Atas Kemenangannya

Hipnotis, nama baru di kancah dunia murai batu, langsung menggebrak dengan kualitas diatas rata-rata. Tampilan memukau yang dipertontonkannya, sangat mencuri perhatian. Aksi heroik, Hipnotis, membawa nama Yadi Eka Jaya, langung melejit seiring prestasi sang gacoannya andal dan mumpuni jadi sang jawara.

Hipnotis Menang Di Kelas Bergengsi

Pekan ini menjadi hari terbaik bagi, Hipnotis, kemenangan double winnernya, menjadi perbincangan hanga murai mania atas kinerja hebat yang dipertontonkannya. Hipnotis, menjadi inspirasi atas eksistensi Yadi Eka Jaya dari Sumedang, yang memang bertangan dingin di murai batu. Kemenangan, Hipnotis, membuat hobi Yadi Eka Jaya jadi lebih bermakna. Semangat mencapai yang terbaik dengan prestasi yang membanggakan yang menjadikan nama Yadi tetap bertengger di barisan papan atas murai mania. Bertolak dari keterampilan, gagasan, motivasi dan dedikasi yang tinggi, akhirnya pengusaha muda asal kota Sumedang tersebut, berhasil mencatatkan namanya dengan tinta emas sebagai pencetak burung-burung jawara kelas nasional.(Ricky)

Baca Juga  Mic Jeger Is Back, Getarkan Bandung Lautan Api