Media BnR – Auranya hingga saat ini masih terasa, berkumpul satu titik digelaran lomba Anniversary H.Lukman Nulhakim (Owner BIC) merupakan sebuah bentuk rasa syukur yang bisa dirasakan bersama-sama dengan kicaumania khususnya untuk wilayah Bogor dan sekitarnya. Dan ternyata antusiasnya begitu besar hingga pemesanan tiket membludak hingga 1 hari jelang dilaksanakannya kegiatan tersebut. Hampir semua perwakilan eo yang ada di wilayah Kotamadya hingga Kabupaten Bogor hadir bersama-sama untuk memeriahkan acara ini.

Tepat jam 11 siang sebelum gelaran ini dimulai, semua panitia dan para juri yang bertugas berkumpul ditengah-tengah gantangan untuk melakukan prosesi potong kue bersama H.Lukman dan setelah itu berfoto bersama dengan semua perwakilan BIC dari tiap-tiap daerah juga perwakilan dari para kicaumania. Sejak awal gelaran ini dimulai hingga usai semuanya dapat berjalan dengan baik.

Pasukan CLM Dipo berhasil menorehkan kembali catatan sejarah prestasinya, diantaranya adalah amunisi Murai Batu Panglima Kumbang berada diposisi ke 6 dikelas MB Juki. Kemudian untuk dikelas Samurai, jagoan yang diberi nama Rasco milik Edward berada di posisi ke 5. Dan untuk Murai Batu Gadang milik Papi Jacko yang dikawal langsung oleh kedua putranya berhasil meraih juara ke 3 dikelas Regular.  Kesimpulannya adalah ke 3 amunisi yang menjadi ujung tombak pada gelaran ini semuanya berada diposisi tangga juara.

Murai batu Donat milik Dede Pur dari Prima Brebes kembali menancapkan panji-panji kemenangannya. Dikelas bergengsi amunisi yang memiliki mental super ini tampil memukau dengan membawa hasil akhir berada di posisi runner up. Meskipun kedua-duanya sering menebar senyuman, kolaborasi Asep Show dan Pitax ini kerap menjadi sebuah ancaman untuk kicaumania lainnya, bukan saja karena ketampanan wajah kedua-duanya  yang memiliki aura. Namun memang amunisi yang mereka bawa hampir semuanya memiliki kualitas jauh diatas rata-rata. (RD)

Suasana Dikelas Murai Batu

Ce El Em Tampl Memukau

H.Lukmanul Hakim Owner BIC

MB Donat Raih Posisi Runner Up