EXCLUSIVE BnR LEUWEUNGTIIS BANDUNG

Terpedo Rebut Kelas Murai Batu Bergengsi

Mediabnr – Gelaran Exclusive setiap awal bulan di BnR Leuweungtiis Bandung (7/8), selalu memunculkan kejutan baru. Tercatat beberapa burung pasca mabung, langsung mempertontonkan kabisanya dengan mencetak kemenangan. Di murai batu, Terpedo, gacoan Marvin yang dikawal Kang Nia, sodok posisi kelas bergengsi sebagai yang terbaik. Terpedo, yang pernah moncer di beberapa gelaran nasional, tampil dengan performa mutakhirnya. Roll nembak dengan lagu tajam dan kasar, menadulatnya naik podium kemenangan juara 1 & 2.

Masih di murai batu, Black Mamba, gacoannya H. Bakhtiar terjun perdana pasca mabung gaet posisi runner up kelas utama. Tiga bulan beristirahat, tak membuatnya lupa lirik untuk menyanyikan senjatanya di lapangan. Tinggal sedikit waktu, Black Mamba, akan kembali meramaikan dunia si ekor panjang kota kembang. Bintang, murai batu gebetan H. Koko juga tebar prestasi. sesi pembuka masuk empat besar, giliran sesi selanjutnya menyodok jadi sang pemenang. Dengan tipikal roll nembak disertai durasi kerja tuntas, yang menghantarkannya jadi juara. Di kelas ring, Bezita, koleksinya H. Hadi Wani yang jadi pemenangnya.

Di kenari, Lieuk, milik Jesen Brother BC yang dikawal Bun’s Canary, cetak kemenangan double winner. Kinerja selangit burung debutan ini, mampu mencuri perhatian. Meski new comer, Lieuk, bisa bersaing dengan kenari mapan yang notabene sering mendulang kemenangan. Kedepannya, Lieuk, akan berbicara banyak, mengingat materi yang dimilikinya terbilang komplet. Di lovebird, Gordes, jagoannya Mr. Bayong Geman SF cetak double winner. Lovebird debutan ini pun, berhasil pasang aksi dengan mencetak kemenangan.(Ricky)

Daftar Juara Exclusive BnR Leuweungtiis – Bandung (7/8/2019)

Black Mamba Comeback

Bintang Stabil di Jalur Juara

Lieuk Kenari Masa Depan

Gordes Double Winner

Baca Juga  Keluarga Kampung Kendang Dukung Komunitas Berkicau