KLI PVJ

KLI PVJ

Mediabnr – KLI Paris Van Java (PVJ) dalam perjalanan waktu, telah berproses bersama dengan wajah baru. Baru-baru ini, KLI PVJ memilih pengurus anyarnya, yang terdiri dari praktisi, penghobi, peternak dan pemain lomba burung lovebird. Pangangkatan ketua baru berlangsung lewat aklamasi dengan para anggotanya. Saat ini ketua KLI PVJ yang baru dijabat Purnama Pancamukti dan Wakil Ketua Zevvana. Rapat kerja KLI PVJ di Rumah Makan Kabayan, Bandung (8/8), menghasilkan kesepakatan dalam organisasi yang diharapkan menumbuhkan optimisme dalam mencapai tujuan. ”Peran aktif anggota diharapkan lebih hidup, lewat tata kelola organisasi dalam menciptakan kegiatan positif secara kewilayahan. Konsolidasi korwil dan pengurus harus transparan dalam bentuk apapun,” ujar Purnama ketua KLI PVJ. ”Untuk itu demi kelancaran bersama selain komunikasi yang utama kontribusi, konsolidasi dan kebersamaan menjadi fokus demi terciptanya organisasi yang bersih,” lanjutnya.

Senior KLI PVJ

Pada bahasan rapat penggemar paruh bengkok tersebut, rencananya pada hari ulang tahunnya akan menggelar lomba Anniversary KLI yang waktunya akan ditentukan di penghujung tahun 2019. Adapun untuk road shownya, rencana akan tergelar di Pasar Segar, Pusdikjas dan Leuweungtiis. “Untuk lebih memperkaya wawasan anggota KLI yang terpilih menjadi dewan juri Beauty Contest. Dua bulan kedepan nanti kami akan memberikan diklat, juga titik fokus program-program KLI PVJ, akan kembali kita godok. Selain pembahasan yang meliputi tentang kartu anggota, ring, t-shirt, sangkar sampai koperasi, nantinya akan kami bahas dengan seksama,” kata sang ketua.

Sederet strategi yang dikemas insan-insan muda KLI PVJ, mempertebal keyakinan pengurus dan para anggota untuk senantiasa menjaga dan mempertahankan raihan yang telah dicapai. Wajah baru dengan semangat baru, memberikan harapan bahwa organisasi yang sehat terdapat anggota yang kuat. “Prioritas kami saat ini adalah mempertahankan pertumbuhan KLI PVJ secara berkelanjutan, guna memberi nilai tambah serta pengalaman bagi para anggota dan pengurus. Yang tepenting kebersamaan harus tetap terjaga, bersinergi dan bekerjasama antar anggota, agar rasa kekeluargaan ini tetap berjalan dalam koridor silaturahmi yang hakiki.” Tutup Purnama.(Ricky)

Purnama Pancamukti Ketua KLI PVJ

Wa Bule Sub Kegiatan SC

Makan Bersama

KLI PVJ 2019

Baca Juga  Silaturahmi KLI PVJ Bandung