GRAND LAUNCHING FLAMBOYAN GT ENT

Mediabnr.com – Kepiawaiaan Sudi dalam mengelola gantangan memang sudah tidak diragukan. Sukses diarena pertamanya yakni Intercone Kebon Jeruk, dia kembali membuka lapangan barunya di Flamboyan Ujung Rempoa.

Pada Grand launching Flamboyan GT Ent siang itu, Kamis 9 Agustus 2019, Sudi menggandeng team juri Radjawali Indonesia sebagai team pengadil lapangannya.

Menurut Sudi, teamnya tersebut memiliki formasi yang tepat. Mulai dari penilaian dan kerjasama yang konsisten pastinya.

Dilawatan hari itu, amunisi Hokita 59 BC asuhan Irul Amrullah yang dikawal oleh Piyik dominasi juara sesi Murai Batu dan Cucak Hijau.

Penampilan ciamik Bad Boys curi perhatian di Kelas Murai Batu. Dua sesi berhasil diraih pada podium juara pertama dan keempat.

Urusan materi nampaknya Bad Boys sudah tidak perlu ditanya,kemampuannya dalam menggelontorkan aneka suara isian burung – burung kecil fasih dilantunkannya dengan artikulasi yang jelas dan tersusun rapih.

Selain itu, Bad Boys juga memiliki volume tembus dan gaya ngeplay aktraktif yang kerap kali dipertunjukkannya pada saat bertarung.

Sementara debutan juara satunya lagi yaitu Marco sukses sapu bersih sesi Cucak Hijau Flamboyan.

Ijo yang memiliki mental tarung dahsyat serta materi diatas rata – rata ini terkenal dalam unjuk kebolehan mengolah lantunan isian, volume keras serta diimbangi oleh gaya ngentruk fantastisnya.

Boix Radal Brother tampil stabil bersama besutan juaranya di Lovebird. Burung Paruh Bengkok (Parbeng) miliknya tersebut sukses menembus peringkat pertama pada sesi Lovebird Dewasa Radjawali. *Arie

Daftar Juara Launching Flamboyan GT Ent. (9/8/2019)

Kicaumania Bintaro

Suasana sesi Murai Batu

Team Juri Radjawali Indonesia

Sudi owner gantangan Intercone dan Flamboyan GT

Baca Juga  Daftar Juara Launching Flamboyan GT Ent. (9/8/2019)