LATPRES IDUL ADHA DFP MADIUN

Mediabnr- Latpres DFP (Dungus Forest Park) Madiun yang di gelar sore hari, bareng dengan hari ‘Korban Idul Adha Minggu (11/08/2019), menjadi hiburan tersendiri bagi kicau mania Madiun sekitar.

Beberapa jagoan pun berhasil finish dengan meraih hasil manis dan mampu memberi kejutan memukau. Love Bird Gajah Oling besutan Lereng Wilis SF milik Jamil Najah yang usianya masin cukup belia (Paud) mampu menyikat 3 kelas dengan kerja cukup gemilang. Gajah Oling bertengger di podium utama setelah moncer masing-masing di kelas Love Bird Pemula A, Love Bird Paud A dan kelas Love Bird Paud B.

Di kelas Cucak Hijau, CH Titipan yang sengaja di boyong Dhudek SF untuk ikut meramaikan gelaran pada sore itu juga berhasil meraih podium double winner, setelah kerja stabil di 2 kelas yang di ikutinya.

Special momen juga di berikan panitia DFP kepada kicau mania yang hadir dengan menyandang nama Agus. “selama bulan Agustus, untuk memperingati HUT RI yang ke 74 Tahun, kami memang memberi bonus gratis, untuk semua rekan-rekan kicau yang hadir, dengan mempunyai nama Agus, “tutur Wiwi Jr selaku ketua gantangan DFP.

Nama Agus sendiri berhasil di jaring atau di kumpulkan panitia sebanyak 11 peserta pada gelaran Latpres Idul Adha DFP tersebut, dan berhak main gratis di semua kelas yang di jadwalkan panitia, tanpa harus membayar tiket Lomba.

Sementara tensi panas terjadi di kelas Losgan, dimana untuk hadiahnya sendiri panitia hanya akan memotong biaya tropi dan piagam. Kali ini LB Oneng, jagoan Mr. Melati 2 Elang Biru BC dari Maospati berhasil keluar sebagai juara 1, setelah kerja menggila dengan poin yang nyaris sempurna. Sedang di urutan runner up di duduki LB Balarama milik Mr. Alfa dari Lereng Wilis SF.

Baca Juga  Daftar Juara Latpres Idul Adha DFP Madiun (11/8/2019)

Kelas Kenari Losgan, lagi-lagi Chandra G juga kembali membuat senyum majikannya Mr. Firman dari Syndicate team Madiun. Pasalnya Kenari Chandra G sehari sebelumnya juga berhasil moncer di gantangan Mejayan BC dalam Latpres Kemerdekaan. (Toto Jr)

Daftar Juara Latpres Idul Adha DFP Madiun (11/8/2019)

Lereng Wilis SF. Melejit lewat LB Gajah Oling

Kelas Love Bird Fighter mengalami peningkatan

Cukup dengan ID Card nana Agus Gratis semua kelas

Salah satu kontestan bernama Agus