Crew panitia Cupethong BC Kaliwungu & jajaran tim juri RI

Minggu (11/8). Satu lagi arena gantang burung berkicau terlahir dibilangan kota Kendal, tepatnya di Bukit Jabal-Kaliwungu yang siap menyuguhkan kemasan lomba dengan inovasi-inovasi mewahnya untuk memanjakan kicaumania. Cupethong BC adalah nama gantangan tersebut, di bawah komando Mr. Rofiq yang dipercaya penuh oleh Mr. Agus untuk meramu apik kemasan di ajang ini berkolaborasi dengan tim juri Radjawali Indonesia.

“ Memanfaatkan arena yang sudah ada dan telah berjalan selama ini Dzikir BC dengan tim juri independen Kendal dihari Senin malam dan Jumat malam, dimana teman-teman kicaumania khususnya lovebird mania, pleci mania dan trucuk mania sangat luar biasa antusiasnya, kami melakukan terobosan hari ini dengan maksud untuk menyuguhkan warna baru ditengah kicaumania, berkolaborasi dengan Radjawali Indonesia lewat bendera baru namun masih satu management, dengan nama Cupethong BC yang akan menjamu kicaumania di latber rutin Minggu siang dan Rabu sore selanjutnya. Kami berharap Cupethong BC bisa diterima baik oleh kicaumania sebagai salah satu wadah penyalur hobi bersama. Kompak dan solid selalu kicaumania, khususnya kota Kendal,” ungkap Mr. Rofiq yang beken dengan sapaan Om Dzikir ini.

Kehadiran gaco papan atas sekitaran menambah sengitnya kompetisi di dalam arena, seperti halnya dikelas kacer yang juga dimeriahkan dua nama besar gacoan yang sudah kerap kali mendulang prestasi di kancah nasional. Yaitu Mahadewa milik SRG Team komando Mr. Sugiyanto MA yang aksinya mutlak merajai kompetisi lewat raihan double winner dan Pasopati besutan Mr. Wawan IOS Team yang langsung memanaskan partai neraka ini di podium runner up, tampil perdana dengan jubah barunya.

IOS Team komando Wawan usung jubah baru Pasopati

Tak hanya Mahadewa gacoan SRG Team yang sukses mendulang kemenangan, satu lagi diantara squad andalannya juga tak ketinggalan menjadi partisipan hebat untuk merajai tahta juara, yaitu Dakkar yang cukup lama absen di pertandingan, siang ini comeback untuk menagih sabuk juaranya kembali. “ Intinya hadir untuk tetap menjaga erat tali silaturahmi dengan rekan-rekan kicaumania,” jelas Mr. Sugiyanto MA usai merayakan kemenangan gacoannya bersama crew SRG.

Baca Juga  Daftar Juara Launching Capethong BC Kaliwungu - Kendal (11/8/2019)

Sementara Pasopati yang baru mencicipi laga perdana mengenakan perisai hitam putih barunya, langsung mengundang decak kagum khalayak lewat aksi dahsyat yang dipertontonkan. Balutan gaya ekstrem ketika menggeliatkan kepala yang nyaris mencapai titik 180 derajat, ditopang rapatnya muntahan roll lagu isian, serta volume kerasnya mengawali apik karier anyarnya pasca mabung hari ini. “ Pemanasan sedikit lagi Pasopati kembali siap meramaikan di kancah papan atas,” tandas Martel Aziz sang mekanik.

Tak kalah seru pertarungan dikelas ekor panjang, Kaisar kembali membuktikan kestabilan prestasinya untuk menjajaki podium terbaik. Lewat aksi konsisten yang dipertontonkan ketika mengekspore materi mumpuninya, gaco lawas besutan Yanto Kendal ini nyaris tak terbendung untuk menyabet double winner. Ketika ditanya media perihal mahar yang sudah kerap kali mendarat di ponsel sang empunya, ia hanya menjawab dengan sedikit senyuman sebagai pertanda masih enggan untuk melepas Kaisar.

Suasana kemeriahan kontestan dikelas burung Trucuk

Cukup banyak gaco terlahir dari tangan PLS Team khususnya sosok crew bernama Mr. Aufa yang memang terkenal dingin dalam mengolah prospek materi lovebird-lovebird muda. Siang ini namanya kembali tercatat di podium kejuaraan sebagai runner up lewat gaco debutan terbarunya bernama Kuncoro saat beraksi disesi lovebird balibu A Dzikir. Derasnya tembakan yang dimuntahkan cukup merepotkan juri yang menilai di blok dimana Kuncoro tergantung. “ Kuncinya adalah konsisten dalam perawatan serta pemberian vitamin produk kami sendiri, yaitu PLS Vit luncuran dari PLS Team,” tandasnya.

Meski hanya bertajuk Launching perdana dan harga tiketnya juga cukup merakyat, event siang hari ini cukup meriah dan mengena dihati kicaumania. Kemasannya pun terlihat begitu memanjakan, diantaranya lewat program juara umum yang dibuka. Dan sebagai pemenang atas kategori bergengsi tersebut berhasil diraih oleh Brigade kawalan Mr. Joko yang begitu tampil solid bersama crew lainnya untuk memaksimalkan hasil point kemenangan squad gacoannya.

Dipenghujung gelaran segenap jajaran panitia mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh kicaumania atas support dan partisipasinya hari ini. “ Kami memohon maaf apabila terdapat hal yang mungkin dirasa masih kurang ataupun salah, kritik dan saran membangun sangat kami harapkan untuk perkembangan Cupethong BC kedepan bisa lebih baik dan maju lagi bersama kicaumania,” tutup Mr. Dzikir. (kiky)

Daftar Juara Launching Capethong BC Kaliwungu – Kendal (11/8/2019)

Brigade kawalan Joko sabet juara umum

B&B Boja SF andalkan kualitas Queen

Aufa PLS Team orbitkan kualitas Kuncoro

Agus (owner gantangan) & Dzikir (Ketua Panitia)

Yanto Kendal andalkan kestabilan Kaisar

Sugeng R, 9Dewa comeback

Squad tiketing Launching Cupethong BC feat RI 11 Juli 2019

Sedelur SF moncer lewat aksi Bramajaya

Panitia Cupethong BC Kaliwungu-Kendal

Mahadewa & Dakkar banggakan Sugiyanto MA-SRG Team