LATPRES BNR PS.BERSIH ENT CENGKARENG

Om Ajay ABF dominasi juara di Kelas Lovebird

Mediabnr.com – Gelaran Latpres burung kicau kembali dihelat di lapangan Ps.Bersih Ent Cengkareng – Jakarta Barat, Minggu 11 Agustus 2019.

Even yang bertepatan dengan momentum hari raya Kurban 1440 H itu tidak disia –sia kan oleh sahabat kicaumania sekedar untuk mengetest settingan gacoannya ataupun menjadi ajang menyambung talisilaturahmi.

“ Lomba sendiri dimulai tepat pukul 13.00 Wib, karena memang sudah menjadi agenda tetap di Pasar Bersih Ent untuk melaksanakan kegiatan lebih awal untuk latber dan latpresnya agar selesai tidak sampai larut,” Kata Edon.

Lebih lanjut dia menambahkan rekan –rekan kicaumania pun tampaknya menyikapinya dengan bijak peraturan yang dibuat olehnya. Semua itu dilakukan untuk kebaikan bersama, mengingat bahwa panitia yang berkerja sama dengannya rata-rata sudah memiliki keluarga.

Pada lawatan siang itu, Andre Tan BSD kembali mendulang juara bersama gacoan stabil juaranya yakni Matrix dipodium juara pertama dan kedua.

Burung yang memiliki nama latin Magpies Robin atau Kacer ini curi perhatian didua putaran yang berbeda. Lewat gaya tarung eksotisnya, Matrix berhasil unjuk kemampuan dalam melantunkan irama ngeroll dengan tembakan suara isian komplit, keras dan juga speed rapatnya yang nyaris tanpa jeda.

Prestasi senada juga diraih oleh Kong Dede Yudha yang mengawal MB Fladeo koleksi Robin Sukardi B2C SF. Penampilan Fladeo pukau kontestan khususnya Muraimania, gaya tarungnya sangat luar biasa ngeplay aktraktif sembari obral aneka suara isian burung – burung kecil tersusun sangat rapih dan terdengar jelas.

Tak ayal peringkat pertama sukses digasak oleh Fladeo melalui laga cadas yang dipertunjukkannya dengan sangat briliant.

Baca Juga  Lexus Gaet Kelas Murai Batu Utama

Ajay pentolan ABF dominasi juara di Kelas Paruh Bengkok (Parbeng). Aksi ciamik dari sederet amunisi jawaranya tersebut tuai kemenangan cemerlang.

Sebut saja Lovebird Pokemon dan Balibu Pokemon JR yang merupakan satu gen yakni Ibu dan Anak. Materi Pokemon dewasa tampaknya menurun keanak, karakter ngekeknya yang panjang kasar, tembus serta durasi kerja aktif dipertontonkannya pada sesi Lovebird Balibu A dan B meraih podium pertama.

Sementara Pokemon dewasa berhasil nangkring dipusaran juara pertama sesi Lovebird B. Squad lainnya yaitu Non Stop juga mereguk manisnya kemenangan disesi Pleci A dengan bertengger diurutan juara pertama. *Arie

Daftar Juara BnR Ps. Bersih Cengkareng (11/8/2019)

Juri BnR Ps.Bersih Ent Cengkareng

Matrix besutan Andre Tan BSD nyaris double winner

MB Fladeo milik Robin S B2C SF tampil ciamik

Team Ganteng Ps.Bersih Ent Cengkareng