Lomba burung berkicau tingkat nasional kemasan  BnR Pusat yang bertajuk Dream Sengon Cup 1 yang digelar di komplek 403 jalan kaliurang Yogyakarta berlangsung sukses dan meriah.

Lomba yang dikawal langsung BnR Satoe yaitu Bang Boy dan Mr Tito Dream Sengon mengaku sangat puas dan bahagia dikarenakan lomba yang digadang gadang akan mengahasilkan berita kontroversi perihal haduiah utama keluar apa tidak “TERBANTAHKAN “

Murai Batu Anak Lanang milik Agus Sukorejo Kendal Jawa Tengah sukses meraih satu unit mobil dikelas utama. Hal ini memeberikan bukti  bahwa BnR  memberi kemenangan kepada burung yang layak juara dikelasnya terutama apada saat Murai batu Utama berhadiah mobil dan dibuktikan Mobil pun jatuh kepada MB Anak Lanang.

Dikelas Anis Merah Om Arya”Oemah Gudeg “ Kalasan  sukses bersama anis merah El Nino. Anis merah yang dijuluki Kuda Hitam ini sukse memberi kejutan kepada jawara jawara papan atas Anis Merah. Tidak tanggung-tanggung ditiket 300 dengan peserta nyaris full Anis Merah Elnino sukses juara 1 mutlak” Rejeki Keluarga saya karena baru beberapa hari lalu kami dikarunia anak kedua” Tandas Om Io yang juga pemilik Rumah Makan Oemah Gudeg Kalasan Yogyakarta.

Lomba banyak didatangi para komunitas seperti Tledekan, Branjangan, Anis Merah, Anis kembang, Ciblek dan Konin ini menandakan kualitas lomba sangat berpengaruh. Sukses selalu BnR Indonesia, Salam Satu hati Hobby  dan tentunya selamat kepada Sien Rony dan Duta Mahakarya yang meraih juara umum(papsyoko)

Anis Merah El-Nino milik Arya Oemah Gudeg Kalasan

Duta Mahakarya makin Solid

Duta Mahakarya- Raih Juara Umum BC

Ipoel Sugara BnR dukung KLI Jogja Cup 1

Kambing Hitam selalu dukung gelaran

Komunitas Anis Kembang Jogjakarta

Mr Tito Dream Sengon Bersam Agus Anak Lanang peraih Mobil

Sien Rony Juara SF

Suasana Lomba Dream Sengon Cup 1