Acara Indahnya Berbagi Kasih Dengan Ebod Jaya

Mediabnr – Mereka telah mengambil bagian dalam melahirkan dan merawat sebagian momen terbaik bagi lingkungannya. Mereka berkomitmen untuk hadir dari pinggir ke tengah melalui program “Udunan”. Progress pengerjaannya Majelis Taklim Nurul Iman yang berlokasi di tanah wakaf Alm. H. Toto Tadjudin di di Kampung Cicalung, Desa Wangunharja, Kecamatan Lembang, Bandung Barat, berkembang lewat donasi para kicaumania yang peduli. Peristiwa mencerahkan yang digagas duet Iwan ND dan Aris Liwa, dalam membangun Majelis Taklim, membuahkan keberhasilan tentang perubahan dan komitmen sosial.

Setelah menggelar pentas amal dengan tema “Indahnya Berbagi Kasih Bersama Ebod Jaya” di Lembang, Jumat (9/8), baru-baru ini komunitas mobil yang tergabung dalam Feroza Club Bandung di Cicalung Lembang, Selasa (13/8), hadir dalam program Udunan, menyumbangkan tenaga dan donasi. H. Makhfudz Sulaiman sang owner Ebod Jaya yang langsung memberikan sumbangan kepada Majelis Taklim Nurul Iman.

Rencana dan target saja tidak cukup bagi duet Iwan ND dan Aris Liwa penggagas pembangunan Majelis Taklim, mereka membentuk manajemen tersendiri dengan azas keterbukaan akan donasi. Manajemen penerimaan (Sumbangan dan Donasi), manajemen biaya dan manajemen pembangunan , menjadi tiga pilar kesatuan utuh yang mereka usung. Sederet strategi ini mempertebal keyakinan Iwan ND dan Aris Liwa, dalam membangun majelis taklim untuk umat tersebut. “Prioritas kami saat ini adalah mempertahankan pertumbuhan Majelis Taklim, agar tetap berkelanjutan sampai selesai,” ujar Iwan ND.

Pada perjalanannya jejak pembangunan yang telah dilakukan selama ini bisa dilihat dari bentuk fisik hasil pembangunan. Secara fisik yang telah membantu secara gotong royong, baik donasi maupuin tenaga bisa merasakan bahwa wajah Majelis Taklim kini telah berwujud. Semangat membangun dengan ikhtiar keikhlasan, terlihat dari wajah-wajah cerah para santri, bahwa di bangunan ini, di Majelis Taklim ini, harapan menuntut ilmu kini bersandar. (Ricky)

Baca Juga  Piala Oplet - 279 Team Juara Umum, Kitaro dan Breebet Lanjut ke Piala Pasundan

Proses Pengacian Dinding

Perkembangan Terakhir Bangunan Majelis Taklim

Pemasangan Lantai

Para Santri Berfoto Bersama

Komunitas Feroza Club Bandung