Dream Sengon Cup 1

MediaBnR.com, Jogja – Berkat gelaran yang dihelat oleh BnR Indonesia yakni pameran dan Kontes burung berkicau Dream Sengon Cup 1 memang membuat salah satu pentolan tim Kicau Mania Dream Sengon ini (Mr.Tito) langsug jatuh hati pada dunia hobby burung berkicau dan BnR Indonesia, Minggu (18/08).

Usai gelaran minggu lalu Mr. Tito megaku, sajian yang dikemas oleh BnR 1 (Bang Boy) memang sangat profesional dan dianggapnya memiliki kapasitas dalam menggelar event event bergengsi, “mulai urusan A sampai Z, bahkan pembiayaannya pun 100 persen BnR yang menangani dengan baik” kata Mr. Tito.

Mr. Tito Dream Sengon

Selain itu format penilaian BnR ini dirasanya sudah sangat fair play, bahkan untuk gelaran Dream Sengon Cup 1 ini, hadiah 1 unit mobil yang bertiket 3,5 juta juga keluar dan diraih oleh jawara yang memang benar benar layak sebagai juaranya. Dan hal ini pula yang membuatnya semakin percaya terhadap BnR.

Rencana kedepan Mr. Tito juga tak menutup kemungkinan akan menggandeng kembali dan mejadikan prioritas kepada BnR Indonesia jika nanti ia akan meggelar event serupa di dunia burung berkicau. Sebab dunia burung berkicau dianggapnya sangat unik untuk digeluti, silaturohminya sangat cepat terutamanya di BnR, sehingga memang membuatnya sangat tertarik untuk tetap lanjut mencintai dunia hobby burung berkicau ini.

“kamipun akan tetap terus mencari pengalaman di dunia burung berkicau ini meskipun kami masih seumur jagung. Dan kami juga tak sungkan untuk bersilaturahmi ke seluruh rekan rekan kicau mania Indonesia,” kata Mr. Tito. (Den!)

Baca Juga  Dream Sengon : Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Mohon Maaf Lahir & Bathin