Dream Sengon Cup 1

MediaBnR.com, Jogja – Helatan akbar Pameran dan Lomba burung berkicau bikinan BnR Indonesia yang bertajuk Dream Sengon Cup 1 sukses melahirkan jagoan jagoan yang berhasil membawa pulang tropi eksklusif dari hasil pertarungan yang tak mulus, Minggu (18/08).

Seperti halnya Mr.jombang asal Sumenep Madura yang berdomisili di jogja ini. Ia datang membawa jagoan cendetnya yang baru ia dapatkan hari sabtu lalu ke gelaran Dream Sengon Cup 1 ini dengan tekad hasil yang gemilang, dan memang tak salah keinginannya tersebut terkabulkan. Dengan mengikutkan cendet Wisang Geni nya sejak sesi kedua kelas Pentet Gurah dan harus rela kemenangannya tertunda akibat kalah adu tos nomer gantangan. Namun saat kembali naik di sesi berikutnya, yakni di kelas Pentet Vitagrow, nampak sekali kinerja Wisang Geni tak dapat dibendung oleh lawan lawannya yang sama sebelumnya. Muntahan suara lovebird, Sogo ontong, serta burung Greja dengan durasi panjangnya sempurna ia bawakan di atas para pengadil BnR Indonesia. Tak heran jika pada akhirnya ia pun yang mencuat sebagai peraih posisi pertamanya di kelas Pentet Vitagrow ini.

Cendet Wisang Geni milik Mr. Jombang raih posisi pertama sesi Pentet Vitagrow

Sedangkan Cendet kepunyaan Mr. Cahyo Utomo yang memang terbiasa menyabet kemenangan di setiap gelaran lintas EO juga tak pulang dengan tangan kosong. amunisi pentet andalannya bernama Mustika yang juga sempat tersendat lajunya meraih kemenangan double win ketika itu memang tak mudah melewati pertarungan di kelas burung pentet. diakui oleh sang empu bahwa saat naik di sesi kedua sempat mendapakan kendala yang menyebabkan jagoannya terhenti bernyanyi, penyebabnya hanya hal sepele namun akibatnya memang dirasa sangat vatal bagi burung pentetnya. Meski demikian, Mr. Cahyo tetap mengaku bangga dengan hasil kemenangan Mustika saat sesi pertama yang mendapatkan bendera koncer A3 dan B1, durasi kerja serta lagu bawaan Pleci dan Greja tarungnya apik dibawakannya hingga mampu membawa pulang tropi cup Dream Sengon kelas utama Pentet.

Mr. Cahyo bawa pulang tropi kelas utama Pentet usai turunkan Mustika dua sesi

Di sesi kelas burung kacer, amunisi milik Mr.Hen’s hampir sama seperti petarung burung yang lainnya, yang sempat pula tak beruntung melewati persaingan meraih kemenangan. Sesi pertama, kacer Hipnotist 09 memang tak berhasil bertengger di podium juara, namun saat kembali naik di sesi kedua, kelas Kacer Gurah, Hipnotist akhirnya mampu menarik perhatian para pengadil BnR untuk meliriknya menjadi juara di sesi tersebut, alhasil dengan bangga pula Mr.Han’s membawa pulang tropi tepak Dream Sengon Cup 1 untuk kembali pulang ke Majalengka.

Mr. Hen’s akhirnya sukses membuat Hipnotist 09 hasilkan tropi juara diposisi 3 Kacer Gurah

Diakhir gelaran, Mr.Tito selaku salah satu Penyelenggara menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh kontestan di seluruh Indonesia ini yang turut serta meramaikan gelaran perdananya Dream Sengon Cup 1 ini. “selamat bagi para juara, jangan berkecil hati bagi yang belum beruntung, tetap semangat, tetap berjuang, semoga di event event berikutnya andalah juaranya” kata Dito menutup obrolan bersama awak Media BnR. (Den!)

Baca Juga  Srikandi kicau mania gandeng BNR bikin gelaran lomba Nasional