HIPNOTIS YADI EKA JAYA

Yadi Eka Jaya

Makin hebat saja aksi, Hipnotis, Murai batu gacoan Yadi Eka Jaya dari Sumedang tersebut, hattrick di tiga event yang diikutinya, dengan kemenangan yang sangat gemilang. Sebelumnya cetak double winner di Piala Bupati Sumedang (4/8), selanjutnya di Bhayangkara Cup (18/8) rebut kelas utama, dan terakhir di Piala Kapolda Jabar, Minggu (25/8), gaet jawara kelas utama dengan meyakinkan.

Merayakan Kemenangan Hipnotis

Kemenangan kinclong, Hipnotis, di Piala Kapolda Jabar sukses menjadikannya sebagai ancaman baru di kelasnya. Performa apik, Hipnotis, dengan gaya tempur ngeplaynya, membuat tontonannya jauh lebih menarik. Fenomenal bisa disebut, karena tingkah dan aksinya selalu dengan performa yahud. Nama Yadi Eka Jaya, Hipnotis dan kota Sumedang, serta merta terangkat secara bersamaan. Kemenangan hebat, Hipnotis, di Piala Kapolda Jabar tak lengkap tanpa tangan dingin Yadi dalam merawat serta meracik jagoannya hingga seperti sekarang ini. Yadi secara cerdas merawat sang gaconya, untuk tetap prima dan siap tempur. Tentu saja buah yang ditanam dengan baik, menghasilkan aroma dan kematangan sesuai dengan yang diinginkan.

Yadi dan Team

Kini namanya tercatat dengan tinta emas, lewat skuad murai gaconnya yang memang tampil diatas rata-rata. Eksistensi Yadi Eka Jaya yang terus bergulir sejak menekuni dunia kicauan, kiprahnya berhasil mewarnai jagat perkontesan tanah air. Dalam menekuni dunia hobinya, Yadi dengan prinsip sederhananya memberikan pelajaran bahwa, Di dunia kicauan yang utama mental dan kerja keras. Untuk hasil akhir tergantung apa yang akan kita kejar, tentunya mengikuti apa yang kita kerjakan. Kualitas yang baik dihasilkan dari niatan yang baik dalam berkarya.(Ricky)

Baca Juga  YADI EKA JAYA SUMEDANG