Gubernur Cup – Palu

Mediabnr.com, Palu – Lomba burung berkicau di Palu kembali diramaikan kicaumania dari berbagai daerah. Setelah sukses dengan gelaran Gubernur Cup 2018, kicaumania Palu kembali sukses menggelar Gubernur Cup 2019 bersama BnR (25/08). Gelaran ini dilaksananakn dalam rangka memeriahkan HUT RI-74. Kurang lebih seribu tiket terjual pada gelaran kali ini yang diadakan di pelataran Warkop Aweng.

Ughy Tan – Panitia Pelaksana

Antusias kicaumania pasca bencana yang melanda kota Palu dan sekitarnya tidak menyurutkan semangat kebersamaan membangun kembali komunitas perburungan di Sulawesi khususnya di kota Palu. “Terima kasih kepada rekan-rekan kicaumania yang sudah ikut ambil bagian dari suksesnya gelaran ini, dan mohon maaf atas keterbatasan maupun segala kekurangan dari gelaran ini.” ujar Ughy Tan selaku panitia pelaksana.

Harry Sumampouw – Penasehat BnR

Harry Sumampouw selaku pembina BnR Sulawesi memberika apresiasi atas gelaran ini. “Semoga gelaran ini bisa mempererat kebersamaan dan menyambung tali silaturahmi didunia perburungan serta memajukan komunitas kicaumania Sulawesi Tengah.” Ujar Harry Sumampouw.

Mohammad Gunarto – Penanggung Jawab lomba Gubernur Cup

Mohammad Gunarto selaku penanggung jawab gelaran Gubernur Cup 2019 yang masih awam didunia perburungan ikut memberikan apresiasi melihat semangat kebersamaan/solidaritas kicaumania. “Melihat kebersamaan dan solidaritas yang begitu kental di komunitas ini, mudah-mudahan kita bersama-sama khususnya kicaumania Sulawesi Tengah bisa kembali menggelar lomba yang lebih besar”. Ujar Mohammad Gunarto yang siap berpartisipasi memajukan dunia perburungan di kota Palu. *red

Baca Juga  Gubernur CUP I 2018 Sukses, Sekprov Sulawesi Tengah Sapa Kicaumania di Palu