BnR Purwakarta

Purwakarta– BnR Purwakarta (26/08),Terus membenahi segala aspek demi kenyaman kicau mania. Salah satunya dengan ber KAMPANYE. Kampanye Apa yang dimaksud? Kampanye “NON TERIAK, ON TIME & TERTIB”. Mungkin mayoritas semua tempat lomba kicau bahkan sampai semua EO mengusung motto yang sama di setiap gelaran. Mulai dari memasang poster, spanduk hingga Media Sosial. Namun kampanye yang yang di usung BnR Purwakarta terbukti efektif dan sangat di rasakan manfaatnya oleh kicau mania yang hadir di setiap gelaran BnR Purwakarta yang bertempat di Lapang Resimen Artileri Medan 2 Sthira Yudha Sadang Purwakarta ini.Dan mungkin hanya di Purwakarta motto tersebut terealisasi.

Om Dod selaku Peserta sekaligus Ketua Komunitas Kacer Purwakarta pun angkat bicara,“Harus di pertahankan biar juri nyaman menilai dan penonton duduk manis sambil melihat dan mendengarkan burung bernyanyi, biarkan burung yang berteriak”, ujarnya.

Itu semua terwujud karena kemistri dari BnR Purwakarta dan Kicau Mania yang terjalin sangat kuat, demi kemajuan Kicau Mania, khususnya Purwakarta. Dan bukan tidak mungkin BnR Purwakarta menjadi tolak ukur Gelaran/Lomba di Nusantara. Seperti yang disampaikan oleh Ketua BnR Purwakarta, “Yang membuat saya Bangga semua kelas #Anti_Teriak .., Tterima kasih Kicaumania Purwakarta, Subang, Cikampek, Karawang dan wilayah lainnya. Jadikan Purwakarta Barometer lomba burung yang tertib dan nyaman”. Pungkas H. Agung SP

(Denny Irawan)

Baca Juga  Perang Bintang, 500-an Kontestan Ramaikan Exclusive BnR Purwakarta