Kelas 36G BnR

Mediabnr  – Inovasi BnR satoe akhirnya menjadi booming dilomba-lomba baik BnR maupun diluar BnR. Bukan hanya itu BnR Line juga digunakan dilomba-lomba sekarang yang memang begitu besar manfaatnya dirasakan oleh panitia. Tidak ada kesana ingin diakui bagi seorang sosok BnR satoe hasil karyanya. Pesan beliau mana yang bisa dimanfaatkan inovasi beliau silahkan digunakan. Bapak perburungan ini selalu membuat inovasi demi kemajuan dunia perburungan kita.

“ya agar lebih maju saja dunia perburungan ini kalau ada hal hal baru. Memang biasa kalau ada yang nyinyir karena ketidak tahuan atau malah tidak nyaman karena inovasi BnR”. kata BnR satoe.

Tapi yang jelas dan nyata dunia burung bisa seperti sekarang ini karena tangan dingin beliau. Dari dunia penangkaran sampai lomba yang tambah semarak semua karena inovasi dan gebrakan dari BnR satoe. Bukan hanya itu gebrakan beliau Love Bird Fighter juga sudah terlihat penampakan nya sekarang ini. Pemain Love Bird kembali turun dan gantangan juga kembali menjadi ramai.

Baca Juga  Gelaran Ramai Dan Tertib, Sukses Terapkan Sistem BnR Line, David Papua dan Duta Kambing Hitam Raih Juara Umum