Komunitas Kacer Purwakarta

Bapak Sunarto (Penasehat KKP)

Mediabnr.com – Purwakarta (31/08), Kurang Dari Seminggu lagi Purwakarta akan menjadi tuan rumah perhelatan akbar Kacer Mania Nusantara. Yaitu 5th Anniversary Komunitas Kacer Purwakarta. Optimisme tinggi diusung oleh KKP, guna mempererat tali silaturahmi antar Komunitas Kacer di Indonesia. Begitu pula dari Bapak Kacer Indonesia sekaligus Penasehat KKP yaitu Bapak Sunarto. Ditemui di sela-sela gelaran BnR Purwakarta pada Sabtu 31 Agustus 2019, beliau berkomentar sekaligus melihat kondisi lapangan BnR Purwakarta yang akan menggelar pesta Kacer Mania tersebut.

“Dengan lapangan yang bagus, area parkir luas, saya yakin membuat nyaman Kicau Mania yang hadir nantinya” ujar Bapak Sunarto.

Menaggapi hal tersebut, BnR Purwakarta yang di percaya bekerja sama oleh KKP menyatakan siap untuk memberikan yang terbaik bagi KKP dan Kicau Mania yang hadir nantinya.

“Terima Kasih KKP, BnR Purwakarta beserta Juri BnR Indonesia siap memberikan yang terbaik untuk gelaran ini.” Pungkas Iman Pardiana selaku Ketua EO BnR Purwakarta.

Optimisme tinggi pun datang dari P2HP Purwakarta, salah satunya dari Dimaz Giponk, beliau mengatakan “Saya Optimis Anniversary KKP tahun ini lebih sukses dari tahun sebelumnya, dengan prasarana yang mendukung dan bagus saat ini, saya yakin akan lebih sukses”.

Pemesanan tiket hingga saat ini masih dibuka dan terus mengalir deraskicau mania yang memesan.

Tidak heran jika gelaran di BnR di Purwakarta selalu menjadi barometer kicau mania dimanapun berada. Karena mayoritas Komunitas di Purwakarta selalu bekerjasama bersama BnR Purwakarta.

“Ayo Kita support dan sukseskan Anniversary Komunitas Kacer Purwakarta yang ke-5, guna mempererat tali silaturahmi antar kicau mania di indonesia , khususnya Kacer Nusantara”. Pesan terakhir dari Bapak Sunarto.

Iman Pardiana – Ketua EO BnR Purwakarta

Dimaz Giponk (P2HP Purwakarta)

Bapak Sunarto (Kiri) – Media BnR (Kanan)

Baca Juga  Daftar Juara Anniversari KKP (11/10/2015)