EXCLUSIVE BnR LEUWEUNGTIIS BANDUNG

Panglima Tempur Makin Mapan

Mediabnr – Luar biasa tiga kelas murai batu termasuk kelas ring full gantangan di Exclusive BnR Leuweungtiis, Bandung, Rabu (4/9). Lapangan legendaris BnR Bandung ini, memang sudah menjadi barometer di kota kembang. Tak ayal beberapa burung berlabel nasional kerap turun menghiasi pertandingannya. Pada hari Rabu ini, tak kurang dari 768 peserta memadati lapangan BnR Leuweungtiis.

Di kelas ring 36 gantangan, Xena, milik H. Encang MBK SF, jadi yang terbaik. Tampil di gantangan 20, Xena, berhasil mengeluarkan kabisanya. Tak ayal juara satu pun digaetnya dengan apik. Runner up terbaik kelas ring direbut, Panglima Tempur, gacoan Mr. Sulhan Sinar Baru. Turun di kelas non ring utama, Panglima Tempur, juga sodok posisi runner up. Ini merupakan debut ke dua pasca mabung. Sesi utama dimenangkan, Zorro, gacoan Zita K.

Masih di murai batu, Rell, jagoannya Haris curi perhatian dengan menggaet kemenangan jawara satu kelas Vitagrow. Tampil apik dengan durasi tuntas, menghantarkannya naik podium kemenangan. Meski terbilang muda, Rell, mempunyai talenta fighter sejati. Di kenari H. Ivey Karisma SF berkibar lewat, Sozu. Sedangkan di kelas lovebird, Lemon, miliknya Agung Sunda Bentang SF, curi perhatian lewat ngekek berdurasi dengan irama lezat. Lagu naik turun dibawakannya dengan apik dan indah. Di kelas lovebird Paud, Rolex’s, gacoan Budi Rahayu Pasexxx merajai kelasnya dengan merebut kemenangan double winner. Sebagai pemanasan menuju BLA CUP, Rolex’s, akan meramaikan gelaran nasional tersebut.(Ricky)

Daftar Juara Exclusive BnR Leuweungtiis – Bandung (4/9/2019)

Lemon Lovebird Yang Mencuri Perhatian

Karisma SF Berkibar Di Kenari

Zorro Maknyus

Xena Jawara Satu Ke_las Ring BnR 36

Rolex’s Double Winner

Rell Murai Batu Masa Depan

Baca Juga  Torpedo dan Pesona Terbaik di Murai Batu