BnR Purwakarta

Bang Boy (BnR Satoe)

Purwakarta – (05/09), BnR Purwakarta kembali dipercaya untuk menggelar Event Spektakuler, yaitu Anniversary Komunitas Kacer Purwakarta yang ke-5. Purwakarta memang selalu menjadi primadona setiap Gelaran Burung Berkicau. Berkat kuatnya kebersamaan dan kekompakan baik itu dari anggota, panitia sampai kicau mania. Tidak heran kalau Bang Boy penasaran dan ingin menyambangi Kota Istimewa ini.

H. Agung SP

Adry Riady (Si Madu Pahit Speed Racer)

Rasa Penasaran BnR Satoe sejalan dengan pernyataan H. Agung SP, beliau mengatakan “Lomba Burung TANPA TERIAK di BnR Purwakarta dan Kekompakan Komunitas Kacer Purwakarta (KKP) membuat penasaran BnR Satoe untuk menghadiri 5th Anniversary KKP.” Begitu pula dengan Bapak Adry Riady, dalam salah satu kolom komentar media sosial beliau. “ barusan Bang Boy telpon, rupanya penasaran juga dengan kekompakan BnR Purwakarta dan KKP, makanya mau hadir juga.” Begitulah isi komentar dari Bapak Adry Riady Si Madu Pahit Speed Racer Bangka Belitung itu.

Dengan kehadiran BnR Satoe di Event Spektakuler yang akan diselenggarakan pada hari MINGGU, 8 SEPTEMBER 2019 di Purwakarta ini,  makin menambah rasa optimis dari KKP dan Pecinta Kacer lainnya untuk mengangkat kembali Burung Kacer ke Kasta teratas. “Kembalikan Kacer Ke Tahta Semula”. Pungkas Bang Boy

Baca Juga  KMP Priok Siap Menatap Event Spektakuler Lainnya