Anis Merah milik Agus Joker/ Isan Dari Tasikmalaya

Rajawali jagoan milik Isan dari Tasikmalaya 3 kali ke-2 di Anis Merah di Dream sangon Cup I

Mediabnr – Kehandalan Radjawali anis merah milik  Agus Joker duet bareng Isan dari Tasikmalaya di beberapa even besar terus bertengger di lomba besar nasional Prabu Kuningan, Borobudur Cup di Magelang ,  AGJ Cup  1  Bumi Perkemahan Ragunan Jakarta Selatan  cetak double winner, Dream Sangon Jogjakarta tampil memukau dari berbagai blok besar.

Kelebihan Radjawali, durasi, irama, lagu serta teller kiri dan kanan bertegger di tangkringan lagu kasar dan tampil stabil memiliki stamina dan mental di beberapa kelas. Tak salah diberbagai even nasinal Radjawali  terus menjadi salah satu paling yang terbaik di kelas anis merah menjadi paling salah satu paling  favorit tampil sangat istimewa yang menonjol di jagoan dari berbagai blok nasional. Sebelumnya di even Bupati cup Badung  Cup III Bali, pekan berikutnya (4/11) Radjawali berhasil membawa pulang dua trophy bergengsi pada gelaran PBI ini  menjadi yang terbaik. Setelah itu di giliran Presiden cup V.

Kemenangan even besar nasional di tahun 2019, Radjawali siap membungkam jawara-jawara nasiona yang cukup padatl. Termasuk salah satunya di kolosal PBI bergengsi nasional  Piala Raja 8 September 2019 di halaman candi Prambana Jogjakarta.

Tak salah Radjawali di anis merah menjadi paling berbahaya di tagun 2019 di berbagai even nasional seperti PBI, BnR dan eo lainnya menjadi paling terhandal di nasional. (yud)

 

Baca Juga  Nyeri Di Nanjung 105, Harley Jadi Rebutan Bos Milenial