Lovebird Purwakarta

Sundari & Team

Mediabnr.com – Purwakarta (06/09), Gelaran Piala Raja selalu menjadi pusat perhatian kicau Mania Nusantara. Salah Satunya dari Purwakarta, Yaitu Lovebird SUNDARI. Jarak antara Purwakarta – Jogjakarta terbilang cukup jauh, tapi tidak menyurutkan semangat bagi Syam Trihadi & Ryan Bucek untuk menjajal atmosper Event Kolosal Tahunan ini.

“Memang tidak mudah persiapan kami untuk berangkat ke Jogjakarta, tidak seperti team lainnya yang mempersiapkan semuanya dengan matang, tapi itu tidak akan menyurutkan tekad kami untuk bertarung di Piala Raja.” Ungkap Syam pemilik Sundari.

Syam, Ryan Bucek dkk

SUNDARI, Lovebird asal Purwakarta ini memang jarang terexpose media seperti Lovebird terkenal lainnya, akan tetapi prestasi yang di ukirnya tidak bisa dipandang sebelah mata. Event Regional sampai Nasional sudah SUNDARI rasakan dan mendulang prestasi pastinya. Baik di Jawa Barat sampai luar Pulau Jawa SUNDARI sudah menjajalnya, dengan selalu membawa hasil yang membanggakan.

Bermodalkan keyakinan dan optimisme tinggi, SUNDARI siap mengharumkan nama PURWAKARTA di Piala Raja. Seperti yang di ungkapkan Ryan Bucek yang selalu mengawal Sundari kemanapun berlomba.

“Insya Allah SUNDARI dalam kondisi onfire dan siap berjuang di Event Piala Raja. Kita berharap Allah SWT memberikan kemudahan dalam segala hal, baik dalam perjalanan, saat berjuang sampai dengan pulang kembali ke Purwakarta.” Ujar Ryan Bucek

Lovebird SUNDARI

Dan tidak lupa duet Syam dan Ryan Bucek pun meminta dukungan dan doa kepada seluruh masyarakat khususnya Kicau Mania Purwakarta, untuk segala kelancaran di Piala Raja.

“Untuk teman-teman Kicau Mania semua , Lovebird Lovers dan khususnya masyarakat Purwakarta mohon support dan doanya agar SUNDARI bisa membanggakan kota Purwakarta tercinta. Terima kasih.” Ungkap Syam dan Ryan Bucek.

Baca Juga  Sundari, LB Gacor Penantang LB Konslet Bisa Bersaing