PIALA RAJA KE-20 YOGYAKARTA

Fachrul Cupu-Breeder Silangan Import yang Sukses di Piala Raja

Mediabnr – Piala Raja atau Piala Hamengku Buwono X  minggu (8/9) di Pelataran Candi Prambanan Yogyakarta yang sudah berumur 20 tahun sepanjang digelarnya even sukses digelar dan  menyisakan cerita cerita manis. Ada 5 lapangan (lap.A,B,C,D dan E) tertata rapih dan diramaikan para peserta yang datang hampir dari penjuru nusantara.

Sejak menggeluti hobby ternak burung khususnya burung campuran/ Silangan  import seperti Blakstrout, Blaken, Edel Sanger dari 2014 lalu Fachrul Cupu pria kelahiran Sleman Yogyakarta yang juga karyawan BRI Katamso  ini sukses mengorbitkan burung burung jawara dikelas Campuran Import baik dieven khusus seperti Paburi seputaran Klaten, Solo, Boyolali dan even Nasional seperti Piala Raja, Piala Pakualam Djogja Istimewa dan berbagai Eo Nasional dan tentunya Eo Lokal Yogyakarta.

diPiala Raja Kemaren FAcrul sukses bawa Senopati (Tri Joko Cahyono) dan nyantol di posisi 5 besar dikelasnya” semoga semakin ramai para penggemar silangan Impor baik para Bredernya maupun para pecintanya” Tambah Fachrul yang optimis siap menuju even besar lainnya.

#SALAM SATU HATI SATU HOBBY (papsyoko)

 

Baca Juga  COMMANDO JR JAWARA LINTAS EO & PROVINSI