Yadi Eka Jaya Sumedang – Menuju BLA

Yadi Eka Jaya

Mediabnr – Yadi Eka Jaya dari Sumedang dalam satu hari menggaet kemenangan di tiga kota berbeda. Tiga murai batu miliknya menjadi yang terbaik di tiga EO yang berbeda pula. Di Piala Kapolda Jabar, Ronggolawe, Tanjuungsari, Sumedang(25/8), Hipnotis, jadi jawara pertama kelas utama. Pada hari yang sama, Mick Jegger, juga gaet jawara pertama pada lomba Independent di kota Bogor pada kelas bergengsi selanjutnya, selanjutnya masih murai koleksinya, Dancer, menjadi yang terbaik di Exclusive BnR Zipur Bandung juga di kelas utamanya.

Semua itu bukan karena kebetulan semata, melainkan dedikasi yang tercurah untuk menjaga kebugaran sang jagoannya menjadi kunci Yadi dalam melakoni dunia hobinya.Tak mau main-main dalam merawat skaud murai jagoannya, selain rutinitas dalam hal perawatannya, juga pemahaman karakter menjadi poin penting baginya. Karena proses tak menghianati hasil, dedikasi dan totalitas Yadi berhasil menjadikannya sebagai petarung murai batu yang tangguh.Rencananya dari tiga murai batu besutannya tersebut, akan hadir meramaikan gelaran Bandung Lautan Api di Pusdikku, Bandung (29/9).

Yadi Siap Menuju BLA

Ada banyak suguhan wajah berbinar penuh harapan, optimis, ramah, kecewa dan helpful, menghiasai murai mania. Semuanya terhimpun dalam hobi yang sama, dan harapan yang tinggi. Sedikit banyak kehadiran Yadi Eka Jaya putra daerah dari kota Sumedang, di jagat dunia si ekor panjang, berhasil menjadikan kelas murai batu menjadi lebih berwarna. Layak sudah kiprahnya dalam menggeluti dunia burung, khusunya burung murai batu patut diberikan apresiasi. Tak pernah berubah warna, eksistensi Yadi dengan koleksi murai batunya tetap dijalaninya sepenuh hati. Tak lekang oleh zaman, bertolak dari keterampilan, gagasan, motivasi dan dedikasi yang tinggi, akhirnyaYadi Eka Jaya menjadi salah satu kekuatan andal dari blok barat.(Ricky)

Baca Juga  Yadi Eka Jaya Sukses Karena Hipnotis