Mediabnr – Gelaran akbar Yayasan BnR Indonesia akan dilaksanakan pada tanggal 1 November 2020 di Parkir Timur Senayan. Tahun depan BnR akan membuka 6 lapangan untuk pertama kalinnya selama gelaran Presiden cup. Semua akan menampung komunitas berbagai lapisan yang ada di dunia perburungan ini. Jangan lupa kandang seragam diberlakukan di Presiden cup VI untuk Murai kandang Black magic.

“Biar persiapan kicaumania jauh-jauh hari sudah matang dalam menghadapi Presiden cup VI nanti. Jangan sampai kita sudah sosialisasi jauh jauh hari kicaumania masih saja ada yang belum paham”. kata BnR satoe.

Puncak dari segala gelaran dunia perburungan ini adalah di Presiden Cup. Aura nya memang sangat jauh berbeda kalau menjadi peserta di Presiden cup ini. Banyak pemain yang baru muncul juga belum memahami kedahsyatan dari lomba Presiden cup ini. Jadi persiapkan dari jauh jauh hari bagi peserta di Presiden cup VI dan perlu menjadi catatan. Presiden cup VI untuk semua Murai yang dilombakan adalah Murai Batu ring hasil penangkaran.