PRA LAUNCHING BnR BANDUNG BARAT

Panitia dan Juri BnR

Mediabnr – Berlokasi di objek wisata Situ Ciburuy, Padalarang, Bandung Barat (8/9), Pra Launching BnR Bandung Barat yang dikomandani H. Ivey semarak dan lancar terlaksana. Beberap kontestan dari luar kota tampak hadir meramaikan hajatan perdana tersebut. Lokasinya yang terletak di Situ Ciburuy, memberikan adrenalin tersendiri. Selain pemandangan yang indah, juga tempat parkir yang luas, menjadi nilai plus gelarannya. Banyaknya jago lokal yang merebut kemenangan, menyiratkan bahwa Bandung Barat memnag gudangnya burung dengan talenta hebat.
Di murai batu kelas utama, Satria, gacoan Rudi Kabla yang menyodok posisi pertama. Tampil mengejutkan lewat durasi kerja tuntas, menghantarkannya puncaki podium kemenangan. Abah Variasi ABV SF dengan murai batu andalannya, Play Boy, juga unjuk kemenangan. Turun tiga sesi cetak juara 2, 3 & 4, menandakan kinerjanya stabil dalam setiap pertandingannya. Play Boy, pekan kemarin sempat menghebohkan event di kota Subang, memang berjiwa fighter. Obral isian tipikal roll nembak, yang membuatnya kerap kali jadi pemenang.

Yang juga mencuri perhatian, Patriot, murai milik H. Mahmud dari Rayya SF. Tak terbendung jadi juara di kelas Ciburuy, lewat kinerja selangit. Daya tempur kiri kanan, nembak panjang disertai roll tajam, yang membawanya jadi juara. Sedangkan murai gebetan lainnya, Bule, sodok posisi empat.

Di kenari, Jibaku, gacoan H. Ridwan juga mencuri kemenangan jawara 1, 1, 1, 3 & 3. Siap menuju Bandung Lautan Api, Jibaku, akan turun dan meramaikan event nasional tersebut. Masih di kenari, Macho, andalan Krisdan KRS 88 kembali tebar pesonanya dengan mencetak juara 1, 1, 2 & 3. Sehari sebelumnya cetak hatrrick di Latber BnR Zipur (7/9), kali ini pun di event Pra Launching kinerjanya tetap stabil. Keistimewaannya terletak pada staminanya yang bugar dan jujur dalam pertandingannya. Tak pelak lagi dalam setiap laganya, selalu menuai hasil maksimal. Sedangkan kacer besutan Krisdan, Naruto, rebut juara 1 & 3. Aki Engkos mekanik Aprak SF juga memasukan kacer debutannya, Gareng, juara 3.

Baca Juga  Kebersamaan di Bulan Ramadhan

Nughair, comeback pasca lama tak turun di lomba regional. Lovebird gacoan HDRP SF, tetap dengan ngekek panjang beriramanya, runner up terbaik pun berhasil diraihnya. Nikita Mirzani, lovebird Adul dari Ceuhay SF rebut juara 2, 3 & 4. Selalu menuai hasil positif, kinerjanya memang selalu on fire. (Ricky)

Daftar Juara Pra Launching BnR Bandung Barat, Padalarang (8/9/2019)

Nughair Comeback

Macho Stabil Mendulang Kemenangan

Jibaku Kembali Tebar Prestasi

H. Mahmud Sukses Lewat Patriot

Aprak SF-LBFC SF Sukses Lewat Satria & Gareng

Adul Sukses Bersama Nikita Mirzani

Play Boy Stabil Jadi Juara