Sien Ronny SF – Juara Umum Single Fighter

MediaBnr.com – Yogyakarta, Event kolosal yang merupakan penyelenggaraan yang ke-20 PBI dengan tema “20th Piala Raja Hamengkubawana X” kali ini diselenggarakan di Taman Candi Prambanan (08/09) kembali dihadiri jawara-jawara lawas lintas pulau.

Sien Ronny – Surabaya

Sien Ronny salah satu tokoh kicaumania lawas yang tidak pernah absen meramaikan tiap gelaran nasional kali ini menurunkan beberapa koleksi burung-burung jawaranya yang tiap tahun selalu di upgrade.

Sien Ronny raih juara umum terbaik Single Fighter

Beberapa jagoan Sien Ronny SF berhasil mendominasi juara teratas dikelasnya dan dinobatkan sebagai juara umum Single Fighter terbaik tahun ini. “Melihat semakin banyaknya jawara-jawara baru koleksi juga harus di upgrade tahun ini”, ujar Sien Ronny.

“Penghargaan/kemenangan ini hanya simbolis atau bonus dari kebersamaan yang kita rawat dan jaga selama ini, terima kasih kepada Robert Pemburu, Gus Aan Malang, Andi Bolang, Agung Mahadewa, Bambang Galih, Crew SR dan rekan-rekan yang selalu memberi support tanpa terkecuali. Selamat dan sukses atas gelaran PBI “20th Piala Raja”, sampai ketemu digelaran berikutnya”.  *red

 

Baca Juga  Mahadewa Sien Ronny Nyaris Hattrik