HENDY HERDIAN – PIALA RAJA

Commando Jr Jawara di Piala Raja

Sorak sorai di Piala Raja (8/9) dalam pertandingan kelas Kenari Yogya Istimewa, begitu membahana. Tetapi ending dari pentas tarik suara kelas kenari tersebut, sang juara tetaplah satu. Pada kelas tersebut yang berhasil mengukir kemenangan ialah, Commando Jr, milik Hendy Herdian Serba Ada Tasikmalaya. Commando Jr, didapuk sebagai pemenang oleh dewan juri dari PBI, karena kinerja dan durasinya yang istimewa.

Hendy Herdian single fighter dari Tasikmalaya kembali torehkan namanya di kancah lomba burung nasional Piala Raja (8/9), lewat kenari mewah andalannya, Commando Jr, yang menggaet kemenangan jawara 1 di kelas Yogya Istimewa & 2 di kelas Sekar Kedaton A. Rekam jejak, Commando Jr, memang tiada tara. Jawara lintas EO menjadi pembuktian akan kehebatanya. Berawal dari Piala Panglima, BnR Award, Presiden Cup, Piala Paku Alam selanjutnya Piala Raja.

Sukses Merayakan Kemenangan Commando Jr

Dalam perjalanan waktu Hendy Herdian tumbuh menjadi generasi mandiri dan berkarakter. Tanpa terpaut dengan bird club lainnya, lewat bendera Serba Ada Tasikmalaya, ia berhasil mengibarkan prestasi di perkenarian tanah air. Tanpa tersadari kehadiran Hendy Herdian berhasil memberikan warna tersendiri bersama skuad kenari jagoannya. Sukses membuat momen historis dalam mempersembahkan kemenangan, putra daerah asal Tasikmalaya ini, serta merta mengharumkan kota asalnya.

Sejarah baru telah tercipta, Hendy dan Commando Jr, menjadi terobosan yang fenomenal. Bukan kebetulan karya serta prestasi Hendy di dunia kicauan begitu spektakuler. Bertolak dari keterampilan, gagasan, motivasi dan dediksi yang tinggi, akhirnya pengusaha muda asal kota Tasikmalaya tersebut, berhasil mencatatkan namanya dengan tinta emas sebagai pemilik kenari jawara lintas provinsi dan EO kelas nasional.(Ricky)

Baca Juga  Hendy Serba Ada - Tasikmalaya : Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Mohon Maaf Lahir dan Bathin