Latber Selasa Meriah Mutiara Enterprise

Kelas Cucak Hijau Mutiara

Mediabnr – Latber Mutiara Enterprise yang berlokasi di Gedung GOR Senam DKI masih stabil dihadiri oleh peserta yang datang dari Jakarta dan Bekasi.  Pak Triyono sebagai owner Mutiara pun turut hadir menyaksikan jalannya gelaran latber yang rutin dibuka setiap selasa jumat sabtu tersebut. Mutiara Enterprise yang rencananya akan mengadakan latpres pada hari Minggu 22 September mendatang terlihat semakin mematangkan timnya dalam memberi pelayanan yang terbaik agar terciptanya lomba yang kondusif dan fairplay demi kicau mania setia lapangan Mutiara Enterprise yang berlokasi di Jl. Raden Inten II no.9a, rt.9/rw.15, Duren Sawit, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta. Selasa, 10 September 2019.

Treez dari MBL Tim adalah salah satu peserta yang berhasil membawa pulang prestasi di kelas utama Murai Batu Mutiara. Tampil indah dengan lantunan suara lovebird, pelatuk, dan gerejaan, murai batu yang dinamai Super J-Lo oleh pemiliknya tersebut berhasil menarik perhatian juri yang bertugas dengan aksinya yang memukau di bawah gantangan 32 hingga mampu mengoleksi tiga bendera koncer merah dan menempatkan Super J-Lo yang baru selesai dari masa mabungnya tersebut sebagai juara pertama di kelas utama Murai Batu Mutiara.

Sementara itu di sesi kedua kelas Murai Batu BNR VIT giliran murai Darsimon milik Hary dari Lampiri SF yang bertengger di peringkat pertama tangga juara. Darsimon yang berada di bawah gantangan 21 nampak terlihat rajin membongkar isian cililin, jangkrik, lovebird dan kenarian yang membuatnya menjadi pusat perhatian beberapa juri yang bertugas dan akhirnya layak di daulat sebagai juara pertamanya dengan raihan point A3B1.

Baca Juga  Mutiara Enterprise Mulai Jadi Pilihan Utama Kicaumania Jakarta & Bekasi

Di setiap akhir acara panitia Mutiara Enterprise selalu tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kicaumania yang telah hadir memeriahkan gelaran  rutin Latber Mutiara Enterprise. *Zulfikar

Daftar Juara Mutiara Enterprise (10/9/2019)

Robert Marchianos & Zaeful Sambangi Arena Latber Mutiara Enterprise

Petinggi Mutiara Enterprise

Kelas Murai Batu Mutiara

Kelas Lovebird Dewasa Fighter

Kelas Cucak Hijau BnR

Hary – Rebut Juara Dikelas Murai Batu BnR, Darsimun Kibarkan Bendera Lampiri SF

Budi Roy Rongsok SF – Segoro Geni Raih Peringkat Pertama Dikelas Cucak Hijau Mutiara

Treez MBL Team Hantar Murai Super J- Lo Raih Juara Pertama Dikelas Utama Murai Batu Mutiara