PIALA RAJA KE-20 YOGYAKARTA

H Rijal & Widi Puspo Sego Tahu- Kenari Isian Shunshine berjaya

Mediabnr – Piala Raja dihari minggu ( 8/9) dipelataran candi prambanan Yogyakarta  sudah selesai namun ada kumpulan kumpulan atau  secuil  cerita manis  dari para peserta yang mengikuti even legendaris ini. Piala Sri Sultan Hamengku Buwono X ini  sangatlah dinanti nanti para kicaumania seanteru tanah air termasuk H Rijal yang kali ini bersama Widi Puspo  berbendera sego tahu. Wajah dan senyum berbinar binar tak kala kenari isian Sunshine berhasil juara dikelasnya yaitu dikelas kenari isian Sekar Kedahton.

Sekelumit H Rijal bersama kenari shunshine. Kenari berkelir bon ini  merupakan product asli pemasteran yang sempurna di basecamp H Rijal. Sudah banyak sekali prestasi yang ditorehkan kenari Shunshine yang mana sering langganan juara di seputaran Yogyakarta maupun blok tengah seperti juara di Banyu Nibo cup 1 yang baru saja dihelat, Gantangan 10 di jogja dan masih banyak lagi.

Harapan H Rijal setelah even Piala Raja ini adalah  lebih memotivasi diri dan kualitas bredding terutama dalam pemasteran yang sempurna yang mana akan menghasilkan kualitas burung kenari dengan kualitas suara yang baik “ dan semoga rekan rekan pecinta kenari isian bisa lebih  semangat dalam bredding dan pemasteran tentunya mengikuti even even nasioanal”Tambah H Rijal diamini Widi Puspo SegoTahu Yogyakarta.

#SALAM SATU HATI SATU HOBBY (papsyoko)

Baca Juga  Cerita Manis Sang Jawara Di Piala Raja XX