5th Anniversary KKP

foto ist

Mediabnr.com – Purwakarta (08/09), Pecinta Hitam Putih Nusantara berpesta pada hari Minggu 8 September 2019 kemarin di Purwakarta. Tepatnya pada hajatan Komunitas Kacer Purwakarta yang berulang tahun di usia ke-5 yang di hadiri 1500 lebih peserta tersebut . Salah Satunya dari ibu kota yaitu KMP Priok. Team yang diketuai Oleh Om Tio ini, hadir ke Purwakarta untuk mempererat tali silaturahmi dengan niat demi membangkitkan kembali kelas Kacer.

“Kami datang kesini membawa misi untuk membangkitkan kembali kelas Kacer ke kasta atas lagi. Dan pastinya untuk silaturahmi dengan sesama pecinta Hitam Putih Nusantara” ujar salah satu punggawa KMP Datang dengan kurang lebih 20 orang punggawa, serta memboyong amunisi jagoannya diataranya Omen, Filsi, Sangara, Terminator, Cakra dan amunisi lainnya. Ternyata terbukti KMP menuai hasil cemerlang di Purwakarta. Omen gacoan dari Bram berhasil membungkam 76 kacer lainnya yang berlomba di dua kelas bergengsi, Omen pun mencetak Double Winner.

Sementara Filsi milik Yono berhasil menduduki peringkat 3 dan 4 di dua kelas berbeda.  Dengan hasil tersebut, KMP Priok semakin optimis menatap Event Spektakuler lainnya. Dan yakin bahwa Kacer akan bangkit dan kembali ke tahta semula yaitu ke kasta atas dalam dunia perburungan. Sebelum bertolak kembali ke ibu Kota, tidak lupa KMP Priok Mengucapkan selamat kepada KKP.

“ Selamat dan sukses untuk Komunitas Kacer Purwakarta. Semoga semakin kompak dan solid, Salam Hitam Putih Fighter Abisss!!!” pesan terakhir KMP Priok.

foto ist

foto ist

foto ist

foto ist

Baca Juga  Daftar Juara 4th Anniversary KKP, Purwakarta (7/10/2018)