foto ist

Mediabnr – Dalam konteks lomba burung berkicau level nasional, nama SR SF tentunya sudah tidak asing lagi. Single Fighter bentukan Sien Ronny asal kota Surabaya ini memang sangat melegenda di kancah hoby perburungan Nusantara hingga sekarang, bahkan bisa dikatakan sebagai salah satu rajanya Single Fighter sepanjang masa.

Entah sudah berapa banyak tropy juara umum di event-event kolosal Tanah Air yang telah dikoleksinya, dan kabar terkini dihari Minggu (8/9) lalu nama besarnya kembali bersinar setelah menaklukkan ketatnya kompetisi perebutan juara umum Single Fighter di gelaran akbar Piala Raja XX.

Tidak hanya sukses menyabet juara SF, Sien Ronny juga mencatat sejumlah rekor kemenangan di gelaran PBI ini lewat aksi memukau squad amunisi terbarunya. Beberapa nama jagoan tersebut diantaranya adalah cucak rowo Alpacino, duet murtai batu Pesona 56 dan Raja Tega, trio lovebird Utun, Marsha dan Marco, tri cucak hijau New Rimba Sakti, Monster dan Pemburu Racing. Tak ketinggalan cendet Sangkakala, kacer Rollet, camport Exotic, tledekan Killer, disusul kombinasi solid trio kenari andalannya Granat, Fenomena dan Cinta yang seluruhnya finish di podium terbaik.

Squad solid SR SF rayakan kemenangan juara umum

Sien Ronny bersama Tito Dream Sengon

Untuk sampai pada puncak prestasi ini, tentu tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Jalinan silaturahmi dengan banyak kicaumania lintas EO lintas pulau selama meniti karier, serta support penuh crew SR SF yang tersebar di berbagai kota menjadi spirit bagi kejayaan Sien Ronny Single Fighter sejauh ini.

“ Memang tidak mudah, tapi keyakinan yang hakiki serta dukungan penuh crew dan rekan-rekan kicaumania, semua ini bisa tercapai. Itu  adalah penyemangat sekaligus kunci keberhasilan kami, semoga kita semakin kompak dan solid dalam menghadapi event-event selanjutnya. Sampai jumpa di BnR Award Desember mendatang,” ujar Sien Ronny memotivasi crew dan kicaumania Nusantara. (kiky)

Baca Juga  SR Kembali Rebut Tahta di Bumi Arema