turangga sf semarang

Mediabnr – Di bawah komando langsung Rudy Kurniawan, Turangga SF asal kota Semarang berhasil menjelma bahkan menembus jajaran team elit di pentas perburungan Tanah Air. Turangga Single Fighter yang belum lama ini terbentuk, ternyata sudah berhasil menyabet prestasi memukau di 2 event Nasional dalam waktu dekat ini.

Seperti halnya saat bertandang di gelaran akbar Dream Sengon Cup 1 Yogyakarta, Minggu (18/8), dimana sejumlah burung murai batu jawaranya seperti Turangga, El Nino, Sultan, Kakaroto, serta Prabu berhasil menaklukkan ketatnya persaingan untuk tampil sebagai yang terbaik disesi Ring 25G. Sukses di laga perdananya ini menjadi motivasi untuk lebih berprestasi lagi di event selanjutnya, dan dibuktikan di laga selanjutnya saat melawat gelaran kolosal Piala Raja XX, Minggu (8/9) pekan lalu.

Menurunkan squad amunisinya yang tersebar dari berbagai kota, sosok kicaumania yang sedang membangun 100 plong sangkar untuk breeding murai batunya di kota Semarang ini kembali sukses mendulang prestasi lewat aksi hebat gaco jawaranya. Terutama saat bertarung di lapangan A sesi murai batu Ring Prameswari D, dimana sederet nama koleksinya ini mendominasi pertarungan. Puncak podium ditempati oleh Bintang Turangga, disusul Turangga sebagai runner up dan El Nino diposisi ketiga.

Berkat jalinan silaturahmi yang baik dengan seluruh lapisan kicaumania serta squad amunisi jawara yang memang mumpuni, semakin memperkuat pondasi Turangga SF untuk dapat mempertahankan gelar dan terus berprestasi di event-event selanjutnya seperti BnR Award 2019 mendatang.

Terlepas dari perolehan prestasi Turangga Single Fighter dan Turangga Bird Farm yang segera dirilis dalam waktu dekat ini. Semangat, sportifitas, serta kebersamaan untuk saling mensupport satu sama lain adalah kunci utama dalam mengekspresikan hobby ini saat berlaga di lomba. Semoga prestasi ini menjadi motivasi kami kedepan untuk selalu solid dalam berkarya, karena mempertahankan lebih sulit ketimbang meraihnya,” ungkap Rudy Kurniawan kepada media BnR didampingi Chandra BBF sang Manager beserta seluruh rekan crew lainnya . (kiky)

Rudy Kurniawan-Turangga BF Semarang

Motor penggerak Turangga BF

Kolaborasi squad amunisi berbagai kota

Chandra BBF mewakili penerimaan tropy mahkota raja

Baca Juga  Ucapan Terimakasih Dan Apresiasi Mahkota Raja Di Tahun 2020 Untuk Kelas Lovebird