Latber Jumat BnR Mutiara Enterprise

Pengumpulan Donasi Untuk Keluarga Juri BnR Agus Hiddink

Mediabnr – Keberkahan dihari jumat nampaknya juga cukup terasa di gelaran latber rutin Jumat Mutiara Enterprise. Kompaknya pihak panitia yang mengedarkan box sumbangan disertai besarnya antusiasme kicaumania yang turut membantu terkumpulnya donasi, semakin membuktikan besarnya rasa kepedulian dan kekompakan kicaumania dalam membantu sesama.

Meriahnya kelas murai batu dan cucak hijau, serta masih kompaknya kenari mania yang berkumpul untuk melatih burung kesayangannya di Mutiara Enterprise, nyatanya semakin membuktikan bahwasanya Mutiara Enterprise masih menjadi barometer tempat berkumpulnya pencinta kicauan di areal pelataran parkir GOR Senam DKI, Jl. Raden Inten II, Duren Sawit, Jakarta Timur. Jumat, 13 September 2018.

Murai Barracuda yang diketahui sering menjadi langganan juara dikelas murai batu Mutiara Enterprise, kali ini turun untuk mempersiapkan laga berikutnya di event Piala Ketua DPR yang rencananya akan digelar di pelataran Gedung DPR, Senayan, Minggu mendatang. Barracuda yang menjadi andalan DNA BC tersebut, masih tampil membanggakan tuan nya David & Dika, yang tampil sangat menonjol dibawah gantangan 26. Barracuda yang memiliki penampilan aktif yang mengandalkan bongkaran suara burung-burung kecil disertai materi cililin dan lovebird tersebut, nyatanya masih terlalu unggul diantara lawan – lawannya yang turut berlaga dikelas utama Murai Batu Mutiara. Atas penampilannya tersebut, Barracuda yang juga pernah menjadi double winner di event Mutiara Enterprise tersebut, akhirnya kembali di nobatkan sebagai juara pertamanya.

Aksi mewah juga terjadi dikelas Cucak Hijau  BnR. Yayan Circuit SF yang datang didampingi Jodi dan Andi Ruman, sukses tampil mencolok dan merebut juara pertama dikelasnya dengan raihan bendera koncer A mutlak. Hasil tersebut tak lepas dari penampilan Sadewa yang memiliki tambakan panjang – panjang dan volume yang sangat istimewa dengan variasi materi tengkek, kapas tembak, kolibri dan cililin yang dilakukan secara berulang dibawah gantangan 22.

Baca Juga  Daftar Juara Mutiara Enterprise (19/10/2018)

Di akhir acara, Dani Kurniawan yang bertindak selaku panitia pun sangat mengapresiasi kekompakan kicaumania yang telah datang memeriahkan gelaran latber rutin Jumat Mutiara Enterprise. *Zulfikar

Daftar Juara Mutiara Enterprise (13/9/2019)

Kenari Mania Mutiara Enterprise Makin Kompak

Andalkan Durasi Kerja & Volume Dahsyat, Sadewa Tebar Pesona Ke Juri Yang Bertugas

Zaiful Rutin Hadiri Gelaran Latber Mutiara Enterprise

David & Dika – Andalkan Barracuda Dikelas Murai Dan RR Dikelas Kacer, DNA BC Sukses Borong Juara Pertama

Yudhi Bekasi

Yayan Circuit SF – Sadewa Rebut Juara Pertama Dikelas Cucak Hijau BnR

Ijo Mania Mutiara Enterprise

Jawara Kelas Cucak Hijau BnR

Kelas Cucak Hijau Jadi Kelas Terfavorit

Kelas Kenari Stabil Meriah Di Mutiara Enterprise

Kemeriahan Dikelas Murai Batu