ROAD TO PANCASILA SAKTI CUP 1 SLEMAN BC

Suasana Road To Pancasila Sakti Cup1 Sleman BC

Mediabnr – Lomba burung berkicau kemasan Sleman BC bertajuk Road To Pancasila Sakti Cup 1 Sleman BC jumat ( 13/9) yang berlokasi di Pasar Hewan dan Klitikan Sleman Yogyakarta berlangsung ramai dan meriah. Para peserta yang hadir datang dari seputaran Sleman yang juga merupakan Sleman BC Holic , Muntilan Magelang dan tentunya seputaran Yogyakarta.

“Kondisi hari yang cerah disore hari membuat jalannya lomba berlangsung nyaman ditambah banyak burung burung bagus mulai bermunculan seperti dikelas Cucak Hijau, Murai Batu dan Kenari. Namun masih banyak burung burung prestasi nasional yang juga hadir digelaran kali ini” Tambah Dadang Sleman BC selaku divisi Penjurian dan EO.

Dikelas murai batu nama Batman milik Herry Palagan sukses unggul juara 1 setelah unggul perolehan poin bendera koncer dari Brandal milik Shelo Kambing Hitam dan Seruling Sakti milik Berkah Mandiri. Dikelas Cucak ijo nama Kopi Koplo milik Caeli XAbui sukses menang telak disusul Joker 69 milik Surya, Charisma yang beralamat Dukuh BC. Dikelas kenari nama nama oribitan baru seperti Madrik milik Damar Wadas sukses tampil sempurna, Selain itu ada nama Jaran Goyang milik Berkah mandiri dan Rengganis milik Rev BK Santri Mbelink yang juga moncer digelaran Road To Pancasila Sakti kali ini. Dikelas lovebird Fighter masih dengan nama Marsekal milik Prass Muntilan sukses juara 1.

Banyaknya komunitas yang hadir seperti Pleci yang digawangi Heru serex Muntilan  siap meramaikan Pancasila Sakti Cup 1 ditanggal 22 September mendatang. Selain Pleci ada dulkungan Ciblek, Komunitas Anis Kembang, Anis Merah dan masih banyak lagi.

Diakhir gelaran Bang Zeff atau Zefry Putra selaku ketua Sleman BC mengucapkan banyak terimakasih dan mohon maaf jika masih ada kekurangannya “ sampai jumpa digelaran kami tentunya Pancasila Sakti Cup 1 22 September mendatang” Tandasnya.

#SALAM SATU HATI SATU HOBBY (papsyoko)

Cucak Ijo Kopi Koplo milik Caeli XAbui- Terbaik Di kelas Pancasila

Penjurian makin Transparan dan lebih baik

Murai Batu Batman milik Herry Palagan- Mulai Bersinar

MB Seruling Sakti Berkah mandiri makin menawan

Lovebird Marsekal- Makin Mantap stabil Juara 1

Kenari Modrik milik Damar Wadas terbaik

Kenari Jaran Goyang milik Berkah mandiri Runner Up

Jawara dikelas Kacer Road To Pancasila Sakti Cup 1

Heru Serex- Komunitas Pleci Makin bergeliat di Sleman