BnR Award 2019

Mediabnr – Gelaran akbar BnR Award yang akan dilaksanakan di Buperta Cibubur auranya sangat luar biasa. Kali ini BnR Award lain dari pada yang lain, selain 4 lapangan satu lapangan EBOD JAYA. Dibuka juga dua kelas paling bergengsi Murai Bird Champion dam Kacer Bird Champion dengan tiket 10 juta 25 gantangan. Baru pertama kali dalam sejarah perburungan untuk tiket tertinggi yang dibuka oleh BnR Indonesia.

Bukan hanya itu peserta juga luar biasa, masih 2,5 bulan lagi tiket sudah menipis bahkan ada yang sudah habis total. BnR Award diadakan untuk memperingati hari berdirinya BnR Indonesia yang ke 12. Tidak terasa sudah 12 tahun BnR Indonesia hadir dalam dunia perburungan ini dan membangun perburungan Indonesia. Sudah pasti suka dukanya banyak sekali asam garam sampai bisa bertahan selama 12 tahun dalam dunia perburungan.

“Alhamdulilah karena BnR Indonesia aku dirikan memang untuk masyarakat perburungan. Bukan untuk pribadi atau perorangan, BnR Indonesia adalah payung yang menahan hujan dan panas Kicaumania. Kalau suka tidak suka pasti ada lah karena orangkan ingin seperti BnR bahkan ada yang ingin seperti aku. Sah-sah saja kalau punya keinginan namanya manusiawi”. kata BnR satoe menjelaskan. BnR Indonesia bagaikan kapal yang punya Nakhoda yang sangat tangguh sekali. Jadi gelombang besar dan badai sudah biasa dihadapi oleh Nakhodanya. Semoga BnR Indonesia selalu jaya dan dihati Kicaumania selamanya..

Baca Juga  BAK TSUNAMI PESANAN BnR AWARD