LAUNCHING BNR KARAWACI HABITAT ENT

Suasana gantangan BnR Karawaci Habitat Ent

Mediabnr.com – BnR Reg Banten korwil Tangerang Raya kembali menggelar launching burung berkicau diarena baru yang berlokasi di Apartemen Habitat Karawaci – Tangerang, Minggu 15 September 2019.

Event yang dikawal oleh jajaran pengurus BnR Banten dan juga dihadiri oleh Herry IP berjalan lancar, semarak serta sangat kondusif dari awal hingga akhir acara.

Lokasinya yang sangat strategis, rindang dengan segala fasilitas tersedia komplit. Mulai dari sarana ibadah, parkir kendaraan, warung makan bahkan taman bermain anak pun ada.Tempat perhelatan satu ini digadang –gadang dapat menjadi rujukan apabila ingin menggelar event bertaraf nasional di Tangerang.

H.Machfud selaku pemilik mengatakan,” Alhamdulillah support dari jajaran pengurus Reg Banten dan rekan – rekan kicaumania gantangan BnR bertambah satu diwilayah Karawaci, semoga dengan hadirnya lapangan baru diharapkan dapat memfasilitasi hobbi kicauaan tanpa ada embel – embel kepentingan,” Imbuhnya.

Pada gelaran siang itu, partai neraka terjadi disesi Murai Batu. Dimana sang pemenang sudah pasti memiliki jagoan dengan materi serta kwalitas tinggi serta jam terbang mumpuni.

Diantaranya adalah, Ajib miliknya Jhoni Liu Pasber SF sukses meraih sesi utama Murai Batu Habitat (36 G). Burung yang baru saja beres mabung itu tampil dahsyat dalam unjuk kemampuan serta daya tarung luar biasa dengan membukukan kemenangan dipodium pertama dan ketiga sesi MB BnR Banten.

Sementara besutan juara Keanu Yudi SF yakni Bintang torehkan prestasi senada disesi Murai Batu yang berbeda. Kinerja edan yang dipertunjukkan Bintang pukau kontestan kala itu, cadas dan ciamik dalam memuntahkan aneka suara isian lengkap yang tersusun rapih berhasil nangkring diperingkat juara pertama dan kedua Kelas Ring BnR Banten dan Ring Habitat (36 G).

Baca Juga  Daftar Juara Launching BnR Karawaci - Habitat Enterprise (15/9/2019)

Martil gacoan Andri B.90 SF tidak ketinggalan mendulang juara sesi yang sama. Meraih hasil double winner yaitu juara dipodium pertama Kelas Murai Batu sebanyak dua kali digaetnya dengan gemilang serta gaya tarung luar biasa.

Dikelas Lovebird, amunisi Hendry Ballers yakni Trisula kembali memetik kemenangan dipodium juara kedua sesi Fighter dewasa Karawaci dengan kekekannya yang panjang, kasar dan juga aktif.

Kelas Cucak Hijau siang itu juga ikut menjadi primadona. Bagaimana tidak, 4 sesi tersaji dengan sempurna dan nyaris full gantangan.

Ijo Green Day koleksi RG Bino CS sukses menggandakan kemenangannya sebanyak dua putaran. Fighternya yang apik dengan tonjolan isian kasar sukses dipertontonkannya lewat kawalan Belex.

Rentetan kemenangan juga didulang oleh Dyna BC Serang. Pada lawatan kala itu amunisi jawaranya bertengger dipodium puncak diantaranya adalah Cucak Hijau Bledex, Lovebird Naga dan juga Kenari D Mo. Alhasil  keseluruhan  squadnya itu berhasil memboyong trophy juara dengan karakteristik masing – masing yang sangat istimewah.

Silaturahmi Kios Ijo Serpong BC (KIS BC) yang dimotori oleh Asep Riandy serta diayomi oleh Wahyu MS Patut mendapat acungan jempol. Dengan kepengurusan ketua barunya, KIS BC hadir dengan semangat serta visi dan misi yang jelas. Sowan hadir dipelbagai gelaran lintas eo menjadi salah satu tujuan nomer satu dengan crew yang kompak dengan tetap menjunjung nilai luhur talisilaturahmi. Itu dibuktikannya dengan hadirnya crew KIS BC dalam gelaran Launching BnR Karawaci Habitat Ent garapan H.Machfud.

Dipenghujung launching ditutup dengan pengundian doorprice yang diberikan oleh pihak panitia kepada sahabat kicaumania. Dan juga tidak lupa H.Machfud mewakili jajaran panitia bertugas mengucapkan banyak terima kasih kepada kontestan yang menyambangi acaranya…Sampai jumpa kembali dilatber rutin BnR Karawaci Habitat Ent setiap hari Rabu, Jum’at dan Minggu,” Tuntasnya.* Arie She Male

MB Bintang debutan juara Keanu Yudi SF nyaris cetak nyeri

Martil double winner di Kelas Murai Batu

Kuncoro RE Muci

Kang Ono ikut mengawal jalannya gelaran launching

Jajaran pengurus BnR Banten dan team Juri BnR Indonesia

Hendry Ballers sukses bersama kembali rayakan LB Trisula

H.Machfud owner gantangan BnR Karawaci Habitat Ent

H.Machfud bersama ketum BnR Banten

Green Day terbaik di Kelas Cucak Hijau

Dyna BC Serang rayakan kemenangan

Silaturahmi Kios Ijo Serpong (KIS BC)

Paska mabung Ajib gasak kelas utama Habitat