PIALA DANPUSDIKJAS – RADJAWALI INDONESIA

Kapten Inf. Purnama SE Ketua Panitia

Lomba bertajuk Piala Danpusdikjas garapan Radjawali Indonesia di Pusdikjas, Cimahi, Minggu (15/9), diketuai Kapten Inf. Purnama SE yang juga ketua RI terpilih, berlangsung dengan tertib dan lancar. Keluar sebagai juara BC diraih KKLB Bandung, sedangkan juara SF direbut Ganjar Cimahi. Sebagai gelaran perdana Radjawali Indonesia yang dipimpin ketua barunya, secara garis besar event ini berhasil mengetengahkan kebangkitan kembali RI di Jawa Barat, khususuya kota Bandung. Sosok Purnama selain tegas, ia mempunyai visi dan misi yang jelas. Berkarakter militer tetapi mempunyai sosialisasi yang tinggi. Layak sudah pria berbadan tegap, serta rendah hati ini, menjadi pemimpin RI untuk masa mendatang.

Di kelas murai batu, Hipnotis, milik Yadi Eka Jaya mendominasi kelasnya dengan mencetak kemenangan hattrick jawara satu. Tampil all out, Hipnotis, tak terbendung naik podium tiga kali, dan berhak memboyong satu unit sepeda motor atas kemenangannya. Sedangkan, Casillas, murai jagoan H. Apip Meteor Garut, menyodok diposisi dua terbaik, lewat aksinya yang ciamik. Yang juga menonjol di kelasnya, New Badai, kacer besutan Pius Sakura, yang berhasil mencetak kemenangan dpuble wiiner. Pada sesi kelas utama, kacer miliknya Devia Lia dari Gembel SF bernama, KS, berhasil curi perhaian lewat roll speed dengan volume kencang dan tajam. KS, pun didapuk menjadi runner up terbaik pada kelas utamanya.

Kehadiran pasukan Tledekan Sulingan Mania Bandung (TSMB), memberikan warna tersendiri pada gelaran tersebut. TSMB yang diketuai Zahra Zidane dan Budi Barbar sebagai Penasihat, menyuguhkan nuansa berbeda. Pasalnya kekompakan serta silaturahmi yang mereka usung, memberikan pelajaran bahwa dalam hobi yang seragam, menampilkan makna akan hobi itu sendiri. Terlihat kekompakan yang mereka jalin, mulai dari pemesanan tiket, sampai menggantangan, terlihat kompak, ceria dan penuh rasa kekeluargaan.
Kehadiran Radjawali Indonesia dengan pemimpin barunya di Bandung, menjadikan keragaman pilihan untuk kicaumania di kota kembang. Semoga lewat event Piala Danpusdikjas, selanjutnya kebangkitan dan eksistensi RI bisa lebih melebar dan bisa terbang tinggi.(Ricky)

Ade Yehezkiel

Yadi Eka Jaya dan Tim

TSMB Kompak dan Bersahaja

Pius Sakura SF Dominasi Kelas Kacer

KS Kacer Runner Up Kelas Utama

KKLB Juara BC

Foto Bareng Komandan Pusdikjas

Casillas Mb H. Apip Runner Up Terbaik

 

Baca Juga  NEW BADAI dan RIDICK BINTANGNYA DI PIALA DANPUSDIKJAS