suasana lomba

Mediabnr – BnR Bekasi kembali mengadakan gelaran lomba burung berkicau bertajuk Bekasi Bird Champion di lapangan Hankam, Jl Raya Jatimakmur, Pondok Gede Bekasi (15/9). Kontestan yang hadir bukan saja dari daerah bekasi. bahkan dia luar kota seperti bandung, karawang dan purwakarta turut hadir meramaikan gelaran yang langsung di garap oleh Odel beserta cak Rony dari Pondok Bambu Enterprise.

Lomba yang terdiri dari 30 sesi ini berjalan tertib dan kondusif. beberapa kelas dengan tiket utama 1 juta menjadi buruan kontestan untuk menguji kemampuan amunisinya. terlihat rata-rata kelas ekslusif untuk murai batu selalu full gantangan. Selain itu, Komunitas Cipow Mania Bekasi turut meramaikan gelaran ini dan perdana kalinya juga di BnR Jakarta untuk kelas cipow dibuka.

Komunitas Cipow Mania Bekasi

Kepercayaan kicaumania menjadi salah satu tolak pikiran mengikuti gelaran yang diadakan oleh BnR. Juri BnR yang telah diasah kemampuannya tetap dikawal hingga perjalan lomba usai. kesuksesan memang tidak dilihat dari jumlah peserta, tetapi kesuksesan itu akan terjadi jika lomba berjalan dengan lancar dan tertib.

Selain itu, BnR Bekasi juga mengumpulkan donasi untuk Alm. Agus Hidding yang merupakan salah satu juri terbaik BnR. “alhamdulillah donasi yang terkumpul dihari ini Rp. 985.000,- , Rencana akan diserahkan langsung kepada istri almarhum”. ungkap cak Rony.

Donasi dari Kicaumania untuk Alm. Agus Hiddink

Odel dan cak Ronny mewakili segenap jajaran panitia Pondok Bambu Enterprise mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi dan kehadiran kicaumania di acara ini. Sebelumnya, Panitia meminta maaf apabila masih terdapat kekurangan-kekurangan selama cara berlangsung. untuk kedepannya, BnR Bekasi akan kembali bangkit membuka beberapa titik lokasi gantangan.

Daftar Juara Bekasi Bird Champions (15/9/2019)

Pesona dan Green Star Lahap Kelas BnR Vit

MFS Team Sukses dijalur Lovebird

Ivan Dylen

cak Roni

Baca Juga  Bukan Kebetulan Mane Sabet Juara di Kelas Utama Bekasi Bird Champion