ist

Mediabnr – Lagi-lagi squad Dream Sengon berhasil menarik perhatian kicaumania yang ikut berlomba di gelaran lomba Nasional bertajuk Gubernur Cup Jateng 2019 yang dilaksanakan hari Minggu (15/9) di Lokasi Wisata PRPP-Semarang.

Bukan Om Tito namanya kalau hanya stay disatu titik nyaman. Setelah sukses menaklukkan berbagai gelaran akbar sejak awal terbentuknya Dream Sengon Single Fighter kurang lebih satu tahun silam, di bawah komandonya langsung, tim anyar asal kota Jogja ini terus haus menorehkan prestasi untuk menebar benih silaturahmi ke berbagai pentas lomba Nasional di Nusantara. Seperti halnya di gelaran Gubernur Cup Jateng 2019, dimana squad team Dream Sengon yang merapat dari berbagai kota sekitar ini solid berjibaku untuk menggapai prestasi tertinggi sebagai juara umum Single Fighter.

“ Silaturahmi dan menyalurkan hobby pastinya, meskipun squad amunisi inti seperti Jegger Sakti tidak turun karena persiapan menghadapi lawatan event Bandung Lautan Api Cup III tanggal 29 September mendatang. Yah, yang penting hadir dan happy bareng temen-temen kicaumania di sini,” ungkap Pentolan Dream Sengon yang memiliki visi misi mulia merangkul kicaumania akar rumput agar lebih percaya diri dengan kualitas mumpuni gacoannya untuk bisa menembus jajaran elite di pentas Nasional. (kiky)

Simbolis menerima tropy juara SF di Gubernur Cup Jateng 2019

Sabet Single Fighter terbaik di Gubernur Cup Jateng 2019

Baca Juga  JS Murai Milik Bos Dream Sengon Turun Di Tiket 10 Juta