Latber Selasa Meriah Mutiara Enterprise

Mediabnr – Latber selasa Mutiara Enterprise masih menjadi pilihan utama kicau mania Jakarta dan Bekasi untuk menguji kebolehan  burung burung kesayangannya serta melatih gacoan andalannya untuk siap tampil ke lomba yang lebih prestis. Haji Aris Margono yang datang di lokasi pun terus memantau jalannya gelaran latber yang rutin diadakan setiap Selasa, Jumat dan Minggu tersebut demi kenyamanan peserta yang datang ke arena gantangan Mutiara Enterpres yang berlokasi di GOR senam DKI, Jalan Raden Inten 2, Duren Sawit, Jakarta Timur. Selasa, 17 September 2019.

Mutiara Enterprise yang rencananya akan mengadakan latpres pada hari Minggu 22 September mendatang,  Sengaja mengundur  jadwalnya demi mendukung suksesnya acara BNR MJA Cup yang dihelat di Ancol pada hari Minggu pekan ini. Dan rencananya demi mengganti latpres yang sempat tertunda, Mutiara Enterprise berencana akan menyiapkan lomba road to BNR Award Dengan tiket terbesar senilai Rp1.000.000 pada bulan Oktober mendatang.

Hal ini Tentunya menjadi bukti seriusnya di Mutiara Enterprise untuk selalu memberikan yang terbaik bagi Kicaumania yang mau bertandang ke arena gantangannya. *Zulfikar

Daftar Juara Latber Selasa Mutiara Enterprise (12/9/2019)

Mutiara Enterprise Jadi Tempat Terfavorit Pencinta Kenari

Kenari Mania Mutiara Enterprise

Kelas Murai Batu Mutiara

Kelas Lovebird Masih Stabil

Juara Pertama Kelas Murai Batu Mutiara

Ijo Mania Mutiara Enterprise

H. Aris Bersama Kicaumania Mutiara Enterprise

Dani Mutiara Terus Kontisten Layani Peserta Mutiara Enterprise

Yudhi Bekasi Rutin Gantang Kenari Di Mutiara Enterprise

Sesi Pertama Kelas Cucak Hijau Mutiara

Sesi Kedua Kelas Cucak Hijau BnR

Runeer Up Kelas Cucak Hijau BnR

 

Baca Juga  Triyono & Mutiara Enterprise : Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Mohon Maaf Lahir dan Bathin